Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaAnugrah PWI Kota Bogor Berikan Penghargaan untuk Profesi Ini

Anugrah PWI Kota Bogor Berikan Penghargaan untuk Profesi Ini

BOGOR DAILY- Persatuan Wartawan Indoensia (PWI) Kota Bogor nakal menggelar nugerah 2020. Kegiatan ini digelar bertepatan dengan momentum Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2020 untuk memberikan penghargaan kepada sejumlah elemen masyarakat yang ikut berjuang memutus rantai penyebaran Covid-19.

Arihta Utama Surbakti Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor, Memotivasi elemen masyarakat Kota Bogor, bersama-sama melawan (Covid -19).

Kegiatan Pemberian penghargaan ini diharapkan bisa menjaga semangat para pejuang kemanusian dalam melawan Pandemi Virus Corona (Covid-19) yang juga belum kunjung berakhir.

” Insyaallah akan digelar 11 Desember dengan protokol kesehatan, “ungkap Aritha.

Selain itu, Ketua Pelaksana kegiatan “Anugerah Tahun 2020”
Penghargaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor Tegar Bagja Amenjelaskan, kategori utama diberikan kepada yang bekerja, berdedikasi, melebihi panggilan tugasnya.

Kategori berikutnya adalah Pejuang Kemanusiaan yang mendedikasikan waktu dan tenaganya membangun hubungan kemanusiaan di luar kewajibannya.

Kategori Filantropi bagi mereka yang menyantuni, menyumbangkan dan mendonasikan sebagian hartanya di masa pandemi Covid-19.

Perjuangan, upaya dan pengorbanan mereka di tahun 2020 itu, menjadi catatan penting dan tidak boleh kita lupakan. Anugerah ini adalah penanda dan penghormatan atas keterlibatan mereka, “jelas Tegar Bagja .A”.

Sebagai saksi peristiwa dari perjalanan besar masa pandemi di Kota Bogor, kepedulian para jurnalis dibawah naungan ini tergerak dan berharap agar bentuk penghargaan ini menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan, tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here