Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaAshanty Berharap Millen Cyrus Direhabilitasi

Ashanty Berharap Millen Cyrus Direhabilitasi

BOGORDAILY – Mendengar kabar Millen Cyrus ditangkap karena narkoba, membuat  kaget. yakin Millen Cyrus hanya pemakai.

Sudah empat bulan di Bali, hanya bisa memantau Millen Cyrus yang ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Dirinya yang sempat diam bukan berarti mengabaikan Millen.

“Kita diam bukan kita nggak membantu, cuma kita pastilah namanya ada anggota keluarga yang kena musibah pasti membantu,” tegas dalam channel YouTubenya, Rabu (25/11/2020).

“Tapi, aku setiap jam memantau juga memberikan, mempertanyakan gimana yang terbaik. Bagaimanapun Millen bukan pengedar aku yakin itu, tapi Millen adalah pemakai. Bisa jadi ini adalah penyalahgunaan. Jadi mungkin yang terbaik adalah direhabilitasi,” harap .

Ini adalah kali pertama dan keluarganya tertimpa masalah narkoba. berharap kelak Millen Cyrus bisa lebih mawas diri.

ingin untuk masa depannya, Millen Cyrus bisa belajar dari masalah yang menimpanya saat ini.

“Dengan kita begini kamu juga akan lebih mawas diri ke depan, dengan siapa kamu berteman, dengan siapa kamu bekerja, dengan siapa lingkungan kamu. Jadi ingat kita pasti akan tetap (ada) bukan mensupport tapi akan tetap ada, tapi juga tidak membela karena posisinya Millen positif,” kata .

Millen Cyrus sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dari hasil tes urine, Millen juga dinyatakan positif narkoba.

Menyerahkan sepenuhnya keputusan ke polisi, berharap Millen dapat hukuman yang adil. Ingin Millen direhabilitasi, Ashanty yakin keponakannya itu tidak mudah menjalani hari-hari di penjara.

“Dia sudah mengakui dan minta maaf jadi kita akhirnya menyerahkan ini ke pihak kepolisian, ditindak seadil-adilnya kita memohon semoga Millen bisa direhab, dia bukan pengedar,” pintanya.

“Sebelum direhab berhari-hari dia ada di kantor polisi pasti tidak mudah dan tidak nyaman,” tukas Ashanty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here