Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaAzka Corbuzier Memberi Pesan Bijak untuk Kalina Oktarani soal Vicky Prasetyo

Azka Corbuzier Memberi Pesan Bijak untuk Kalina Oktarani soal Vicky Prasetyo

BOGORDAILY – Hubungan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani semakin mesra. Kini, terseret menyoal hubungan asmara sang bunda.

 yang selama ini diam tentang pemberitaan orang tuanya, akhirnya angkat bicara. Azka mengungkapkan perasaannya untuk Kalina Oktarani di media sosialnya dengan menggunakan bahasa Inggris.

Putra semata wayang Kalina Oktarani dengan Deddy Corbuzier itu mengungkapkan dirinya hanya tak ingin terseret ke pemberitaan soal Kalina dan Vicky Prasetyo. Azka mengatakan ada hal lain saat ini yang sedang fokus dibangun oleh Azka.

“Ketika media terus bertanya tentang dirimu dan teman dekatmu, sekarang aku yakin untuk bicara ini. Mom, aku tidak membenci dirimu atas apa yang kamu lakukan. Kalau melakukan ini bisa membuatmu bahagia, biar saja lah. Aku juga bahagia untukmu,” ungkap dilihat, Selasa (24/11/2020).

Akan tetapi, hal-hal yang diperlihatkan Kalina saat ini tidak menjadi perhatian untuk . Saat ini, memilih untuk fokus membangun karier dan masa depannya.

“Aku sedang mencoba membangun karier, karakter, dan masa depan ku sendiri. Aku mencoba untuk belajar dari ayahku…. Ayahku satu-satunya yang biasa dia ajarkan kepada ku,” tutur Azka.

 

 

“Jadi aku tak punya waktu untuk publisitas seperti sekarang yang media soroti,” imbuhnya.

memohon pada Kalina untuk tidak membawanya ke dalam pemberitaan tentang asmaranya saat ini. Meski bahagia melihat sang bunda saat ini, tapi kondisi ini terlihat aneh untuk dirinya.

“Aku bisa melihat kamu bersenang-senang dengan keluarga baru yang baru kamu temui seminggu lalu, anak-anak yang baru kamu perhatikan. Dan, maaf aku tidak bisa semenyenangkan mereka, tapi itu bukan diriku, dan aku bahagia kamu bisa mendapatkannya,” ungkapnya.

Meski begitu, tetap mencintai Kalina Oktarani. Akan tetapi anak berusia 14 tahun itu Kalina tidak mengaitkan dirinya dengan pemberitaan saat ini.

Deddy Corbuzier menuliskan komentar dalam postingan sang anak. Deddy menyebut Azka sebagai anak yang kuat.

“Ur strong,” ungkap Deddy Corbuzier untuk Azka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here