Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBangkai Transjakarta di Dramaga Ludes Terbakar

Bangkai Transjakarta di Dramaga Ludes Terbakar

BOGOR DAILY- – Kebakaran terjadi di lokasi penampungan bangkai di Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga, , Jumat (13/11/2020). Api melalap puluhan bangkai bus tersebut.

Di lokasi kebakaran, pukul 15.30 WIB, api masih berkobar. Kepulan asap hitam membumbung tinggi.Puluhan bangkai yang terparkir di lokasi. Sesekali terdengar suara ledakan yang diduga berasal dari sisa tabung bahan bakar bus.

Sebagian bus terlihat sudah hangus. Di titik lain lain, api masih terus berkobar dan melebar.Sementara itu, tim pemadam kebakaran (damkar) dari Kota dan masih berjibaku memadamkan api. Sedikitnya sudah ada 11 unit damkar didatangkan ke lokasi untuk melakukan pemadaman.

“Kita masih bekerja, ada 11 unit damkar di lokasi, kemungkinan akan ada tambahan. Tempat yang terbakar ini adalah tempat penampungan bangkai . Kalau jumlah bus yang terbakar kita belum tahu, tapi ini puluhan nampaknya,” kata Danru Damkar Kota Bogor Soleh yang ditemui di lokasi kebakaran.

Lokasi kebakaran merupakan lokasi penampungan bangkai yang sudah tidak terpakai. Ada ratusan bangkai bus di lokasi penampungan ini. Di lokasi ini, sedang dilakukan pemotongan-pemotongan unit Transjakarta yang tidak terpakai ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here