Wednesday, 24 April 2024
HomeKabupaten BogorBanyak Bonusnya, Tebar Pesona Interior Rumah Contoh Cluster Villa Sharia Bogor

Banyak Bonusnya, Tebar Pesona Interior Rumah Contoh Cluster Villa Sharia Bogor

BOGOR DAILY – Fajar Terbit Land Group bersama Properti Untuk Negeri dengan bangga mempersembahkan yang saat ini hampir merampungkan Rumah Contoh dengan interior elegan dan spesial bonus yang banyak untuk anda.

Terlihat sudah hampir 100 persen progres berdirinya 1 unit rumah contoh di Project Property Syariah .

Project yang berada di Sukaharja, Ciomas, Kabupaten Bogor tersebut menambah gemilangnya perjalanan pengembangan Property Syariah di Indonesia.

“Ya sayang bila anda lewatkan begitu saja, dengan izin yang lengkap karena IMB sebagai proses akhir perizinan sudah kami kantongi tentu menambah kepercayaan dari calon pembeli,” ungkap Edo Pranabuana, Direktur Marketing .

Didalam akad pembelian unit rumah etnik bernuansa villa di , anda akan mendapatkan beberapa bonus diantaranya adalah :

√ Free Wallpaper
√ Free Mini bar
√ Free Torn
√ Free Bea AJB/ Notaris
√ Free BPHTB
√ Free PPN

“Kami menjual unit rumah dengan type 40/60 dan 40/120. Nah anda bisa lihat sendiri ketika survey langsung, interior dan kualitas yang kami berikan adalah yang jempolan.” Papar Edo.

Dalam unit rumah di , terdiri dari kamar tidur sebanyak dua ruangan, kamar mandi, sudah ada dapurnya, ruang tamu, free gazebo, teras dan carport yang luas didesain untuk menambah kenyamanan anda berada dirumah.

Untuk buat janji survey, bertanya perihal harga, promo dan fasilitas lainnya, anda bisa langsung menghubungi para marketing kami di nomor 0812 1127 1512 dengan Fadil dan di nomor 0812 1897 4003 dengan Dimas.

“Anda bisa pilih dan amankan lokasi unit anda dengan menghubungi Fadil dan Dimas, setelah itu bisa langsung untuk keep unit dengan transfer ke norek atas nama PT Properti Untuk Negeri Nomor Rekening 7756567718 Bank Syariah Mandiri cabang Bogor.” Tutup Edo dengan penuh semangat.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here