Friday, 26 April 2024
HomeBeritaCamat Cibungbulang Ajak Semua Calon Kades Jaga Kondusifitas Wilayah

Camat Cibungbulang Ajak Semua Calon Kades Jaga Kondusifitas Wilayah

BOGOR DAILY- Pasca penetapan calon kepala desa, Camat Yudi Nurjaman mengajak seluruh calon kades untuk bersikap sportif dalam melaksanakan kampanye. Tak cuma itu, Yudi juga meminta agar seluruh calon kades turut menjaga kondusifitas wilayah.

“Saya minta agar semua pihak membantu dalam menciptakan suasana yang kondusip di Desa Ciaruteun Udik,”ungkap Yudi.

Tak cuma itu, ia juga mengingatkan agar para pendukung calon kades agar tetap mematuhi protokol kesehatan sealama melakukan giat kampanye.

“Saya berharap dengan pertemuan dan penetapan sebagai calon Kepala Desa ini jadi lebih terarah dan semakin sportif dalam melaksanakan kampanye nanti. Begitu juga pendukungnya agar mematuhi aturan dan ketentuan perundang-undangan yang berlaku,”terangnya.

Terakhir, ia berpesan agar siapa pun yang nantinya terpilih jadi Kepala Desa agar seluruh calon menerima dengan lapang dan tutur serta mendukung program pembangunan Desa Ciaruten Udik.

“Bagi calon harus siap kalah dan siap menang. Bagi yang menang jangan Jumawa dan bagi yang kalah jangan berkecil hati nanti juga bisa ikut lagi di kontestasi berikutnya,”tandasnya.

Untuk diketahui, dalam penetapan calon kepala desa ini nama nama yang akan menjadi peserta di antaranya, Sanusi Yasin. Tajudin Sumaedi, Hj Imas Masmunah, dan Sri IrmaYulianti. Penetapan ini dihadiri unsur muspika dan BPD selaku undangan.(adv/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here