Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaCharly Van Houten Bicara soal Rumah Tangganya

Charly Van Houten Bicara soal Rumah Tangganya

BOGORDAILY – Rumah tangga  dan sang istri, Shinta Regina, tergolong harmonis. Meski beberapa kali rumah tangganya pernah diterpa isu miring, namun keduanya tetap bersama hingga saat ini.

Dalam sebuah kesempatan, menceritakan kemesraan dirinya dan keluarga. Katanya, keluarga yang dibangunnya tersebut aman-aman saja hingga sekarang.

“Keluarga aman-aman aja, baik-baik aja gitu kan. Dan anak sudah mulai besar dan sudah ingin menentukan arahnya mau ke mana. Sama istri juga biasa gitu aja. 15-16 tahun lah. Yang satu lagi SD. Cowok, cewek (anak),” kata saat berbincang dengan detikcom di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020).

Kata , tidak ada yang spesial dari caranya membimbing istri dan anak-anaknya. Selayaknya keluarga, keluarga juga sering berlibur bersama dan saling menjaga.

“Menjaga keharmonisan yang pasti ya sama-sama ya. Saling kasih spirit, saling kasih motivasi yang baik, menjaga keromantisan dalam rumah tangga. Benar-benar terjaga apalagi sama keluarga,” ungkap .

“Kalau liburan makan, liburan ke mana, begitulah polanya. Standar-standar aja. Gimana kita mengupayakan keluar tetap harmonis ya harus saling mengerti, apalagi aku tugasnya banyak di luar dan segala macam. Makanya harus pintar-pintar cari waktu sama keluarga,” sambungnya lagi.

Meski begitu, bukan berarti hubungannya dengan sang istri tanpa hambatan. Berbagai konflik telah dilewati dan Shinta Regina, tapi selalu dapat melewatinya dengan baik.

Wajar saja, kata . Menurutnya, perbedaan pendapat dalam rumah tangga adalah perkara biasa dan merupakan proses untuk saling memahami.

“Kalau itu proses, siapapun di dunia ini pasti mengalami proses tersebut. Jadi dengan berbagai macam prosesnya masing-masing, menurut kategorinya juga masing-masing. Dan harus melewati itu semuanya, kalau nggak kayak gitu gimana kita saling memahami kan,” tutup .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here