Chef Arnold Ngamuk, Ancam Tutup Akun @Lambe_Turah

  • Whatsapp
Chef Arnold

BOGOR DAILY – Juri acara Master Chef Indonesia di RCTI ngamuk. Dia adalah Chef Arnold. Muasalnya adalah unggahan Instagram Story Chef Arnold dan sang istri, Tiffany Soetanto pada Jumat (20/11/2020).

Unggahan itu menjadi perhatian setelah diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah.

Read More

Tampak unggahan berlatar hitam itu seakan mengungkapkan kekesalannya dan memutuskan untuk tidak lagi peduli.

Menariknya, unggahan itu tak lama setelah istrinya, Tiffany Soetanto mengunggah postingan soal keputusan akhir. Tiffany berharap keputusan itu menjadi yang terbaik.

Kendati begitu, banyak yang menduga kalau postingan Chef Arnold tersebut adalah untuk membalas unggahannya Tiffany. Lantas tak lama setelah keduanya menjadi perbincangan, kini Chef Arnold pun buka suara.

Melalui unggahan story itu, Arnold Poernomo tampak geram pada akun gosip yang membagikan ulang postingan Instagram Story-nya dengan Tiffany. Tak hanya itu saja, juri ‘Master Chef Indonesia’ itu juga memberikan ancaman akan menutup akun tersebut.

Terlihat bagaimana Chef Arnold menuliskan semua tanggapannya dengan menggunakan huruf kapital. “ENTE BISA DIEM GA? SAYA TUTUP ACCOUNT ENTE BENTAR LAGI!,” kata Chef Arnold dengan menggunakan warna merah, pada Jumat (20/11/2020).

Sayangnya hingga berita ini ditulis, Chef Arnold juga masih belum memberikan keterangan apapun soal statusnya dengan sang istri. Hingga kemudian netizen berspekulasi kalau hubungan rumah tangga mereka sedang tidak baik.

Seperti diketahui, Chef Arnold menikah dengan Tiffany Soetanto menikah pada 1 Maret 2017 lalu. Kebahagiaan keduanya makin lengkap dengan kehadiran seorang putra yang diberi nama Arthur Miles Poernomo pada 9 Juli 2019 lalu. Rumah tangga Chef Arnold terbilang sepi dari bahan gosip atau isu miring. (*)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *