Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaCluster Villa Sharia Bogor, Kembalikan Citra Positif Property Syariah

Cluster Villa Sharia Bogor, Kembalikan Citra Positif Property Syariah

Bogor Daily – Dengan hadirnya Project baru dari Fajar Terbit Land Group yaitu dipastikan akan mengembalikan citra positif Property Syariah di Indonesia.

Berjalan dengan cepat, progres dari project yang berlokasi di Ciomas, Kabupaten Bogor menjadi magnet tersendiri bagi para calon pembeli yang berasal dari Jabodetabek dan sekitarnya. Pandemi tidak menjadikan alasan bagi mereka yang haus akan nilai perjuangan menggerus praktik Ribawi dengan membeli Project Property Syariah yang lengkap perizinannya dan jelas progresnya.

“Alhamdulillah, sejauh ini progres sebentar lagi akan nampak rumah contoh yang kami bangun di lokasi Project kami ini. Dengan keindahan alam, sejuknya udara Ciomas dan view langsung ke Gunung Salak membuat lokasi makin menawan hati.” ungkap Iswadi S.H.I Owner Project .

Hanya dengan 299 juta rupiah saja anda sudah bisa memiliki hunian berkonsep villa dengan desain modern kekinian di . Pembelian diatur dalam skema yang syar'i tanpa proses Bank.

Keunggulan lain yang menambah performa prima dari project adalah banyaknya Bonus yang diberikan oleh pengembang diantaranya adalah Free AJB, BPHTB, dan PPN, Free Gazebo, Free Pagar dan Free Water Torn.

“Keren khan, buat janji sekarang juga dengan kami. Silahkan bisa hubungi langsung di nomor 0812 1127 1512 dengan Fadhil, 0812 1897 4003 dengan Dimas atau bisa menghubungi Narta di nomor 0813 8286 0123.” Pungkas Iswadi.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here