Dikira Makhluk Halus, Bayangan Hitam di Dapur Ternyata Jenazah Suami

  • Whatsapp
Dikira Makhluk Halus

BOGOR DAILY – Seorang istri dan kedua anaknya yang sudah dewasa dikejutkan dengan bayangan kepala di jendela. Dikira makhluk halus ternyata jenazah sang ayah yang sudah terbujur kaku. Peristiwa tersebut terjadi di Perumahan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Keluarahan Cibinong, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (4/11/2020) sekitar pukul 04.30 WIB.

“Sang istri pun menghampiri dan tanpa diduga melihat bayangan kepala menggantung di tiang dapur. Seketika sang istri memanggil anaknya B (20) dan A (19) untuk mengecek. Namun tanpa disangka bayangan hitam yang dikira dikira makhluk halus tersebut merupakan ayahnya yang gantung diri,” kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena.

Baca Juga  Polisi Buru Pistol Misterius yang Menewaskan PNS Cantik Tewas

Menurut AKP Ita Puspita Lena, mengatakan, korban berinisial MS (58) yang merupakai pegawai LIPI ini meminta ijin ke istri untuk ke toliet yang ada di dapur.Kemudian sang istri sekitar pukul 04.30 WIB terbangun dan melihat kondisi lampu dapur yang padam.

Namun, saat melihat jendela melihat ada bayangan kepala. Kemudian sang istri memanggil kedua anaknya untuk memeriksa. Setelah dilihat ternyata jenazah ayahnya. Ayahnya tewas bunuh diri dengan cara gantung diri.

Mereka seketika berupaya melepaskan jeratan tali di leher korban namun MS sudah dalam keadaan meninggal dunia.Istri korban meminta pertolongan kepada tetangganya dan kejadian tersebut pun langsung melaporkannya ke Polsek Cibinong.

Baca Juga  Bocah SD di Sentul Meninggal Usai Imunisasi Rubella

Sempat beredar kabar bahwa korban melakukan gantung diri pasca sang istri reaktif Covid-19.”Benar istri dari korban ini sudah satu minggu ini isolasi mandiri dan akan melakukan tes swab ke rumah sakit. (Kaitan bunuh diri) Kita gak bisa jawab karena gak ada kaitannya dan si bapak ini tidak kena Covid-19 dan empat orang di rumah itu hanya si ibunya doang (reaktif Covid-19),” tambah Kapolsek Cibinong AKP I Kadek Vemil.

Selanjutnya korban langsung dibawa Ke RS Keramat Jati untuk di lakukan autopsi atas permintaan keluarga dan sementara dari keterangan keluarga korban MS memiliki riwayat penyakit pendarahan di usus.

sumber: Wartakota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *