Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDipercayai Konsumen, The Green Student Village II Laris Manis Terjual 70 Persen

Dipercayai Konsumen, The Green Student Village II Laris Manis Terjual 70 Persen

BOGOR DAILY- Setelah sukses dengan Apartemen Kos The Green Student Village tahap 1 sejak awal 2018 lalu, pengembang PT. Madani Realti Indonesia dengan bangga kembali mempersembahkan yang sudah terjual hampir 70 persen karena kepercayaan konsumen kepada The green Student Village.

yang berlokasi di Balumbangjaya, RT 01 RW 05 Kota Bogor ini mempunyai 3 Tower yakni Tower A dan B yang diperuntukkan bagi perempuan saja dengan bangunan 4 lantai dengan 1 lantai Rooftop, sementara Tower C diperuntukkan untuk guest house dengan bangunan 3 lantai.

“Tower A dan B sudah 50% pengerjaan selesai, sementara Tower C sudah 60%, rencana pengerjaan ini selesai selama 1 tahun setengah,” ungkap Suminta, Project Manager The Green Student Village.

Namun dengan bangunan yang masih setengah tahap itu, penjualan unit-unit yang sudah dibeli mencapai 70%. Hal tersebut disebabkan oleh kepercayaan pembeli (Buyer) kepada The Green Student yang tidak menjual kucing dalam karung.

“Buyer sudah sampai 70%, karena memang kita menjual real sesuai dengan spesifikasi yang sudah tertera, tidak menjual kucing dalam karung, makanya Alhamdulillah para buyer pun memberikan kepercayaan kepada kami,” tegasnya.

Selain itu, harga yang ditawarkan pun kompetitif untuk Tower A dan B dihargai cukup dengan 180 juta per unit, sementara Tower C dihargai 220 juta per unit. Harga tersebut cukup murah dibandingkan dengan yang lain dengan fasilitas ‘Full Furnished' yang tinggal ditempati oleh buyer.

“Harga yang kita tawarkan cukup murah, bisa dibandingkan di tempat lain, dengan ‘Full Furnished' kita berikan harga semurah itu, legalitas yang clear dan clean
” ia meneruskan.

Di akhir perbincangan dengan Bogordaily.net ia menjelaskan, Dengan kata ‘The Green' konsep bangunan pun akan dibuat senyaman mungkin yang membuat pemiliknya merasa sedang di Villa. Ia pun mengajak kepada Calon Buyer agar segera membeli unit yang hanya tinggal tersisa 30% lagi.

“Untuk Calon buyer, Kita masih tersisa unit 30% yang pasti kita selalu kedepankan konsisten dengan janji yang sesuai dengan bukti konkritnya. Juga slogan the green ini pun tidak hanya kata saja, tapi bagaimana supaya pelanggan nyaman seperti merasa di villa,” pungkasnya.

(Red-BDN).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here