Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaDisebut Pemain Sinetron Termahal, Nikita Willy Ungkap Bayarannya

Disebut Pemain Sinetron Termahal, Nikita Willy Ungkap Bayarannya

BOGORDAILY –  dikenal sebagai ratu sinetron. Dia konon menjadi salah satu artis sinetron dengan bayaran termahal.

Lantas kali ini blak-blakan soal bayaranya. Hal itu diungkapkan di akun YouTube Boy William berjudul ‘KAGET! BAYARAN MAIN SINETRON! GILA TERNYATA… | #DibalikPintu'.

 mengaku tak mengetahui bayarannya sebagai pemain sinetron. Menurutnya, ia memang tak ingin tahu berapa bayarannya sepanjang karirnya.

“Gue nggak tahu salary gue berapa. Apa pun yang gue kerjakan. Kayak di sinetron di film itu gue nggak tahu gue dibayar berapa,” ungkap kepada Boy William.

Lantas mendengar jawaban itu Boy makin kepo. Lagi-lagi Nikita tak ingin tahu berapa bayarannya.

“Kenapa?” tanya Boy William heran.

“Karena gue nggak mau tahu,” jawab .

Memang untuk mengatur bayaran bermain sinetron, menyerahkan itu semua kepada sang ibu. Lantas Nikita mengakui hanya menerima uang bayaran perbulan saja.

“My mom. Cuma kayak dari dulu gue dikasih uang bulanan segini. Jadi kalau misalnya gue masuk berita, gue bayaran terbesar di sinetron blabla, gue cuma bisa bilang amin,” kata mengamini.

“Gue emang nggak tahu. Gue nggak mau tahu,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu,  juga tak asal menerima bayaran tinggi saja. Sebab dunia akting adalah merupakan hobinya sejak lama.

“Gue nggak pengen main sinetron berakting karena uangnya. Gue mengejar uang itu,” imbuhnya.

“Tapi karena passion gue, mau orang bilang ah sinetron capek blabla tapi emang passion gue dari dulu di situ,” pungkas Nikita Willy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here