Eddie Bingky Nama Hits di Bogor yang Menghabiskan Waktunya Jadi MC Profesional

  • Whatsapp
Eddie Bingky, MC Hits Bogor yang saat ini Menjadi Ketua MC Pranatacara Bogor

BOGOR DAILY – Berawal dari hobby cuap-cuap hingga menjadi seorang MC, kini Eddie Bingky mencapai titik sukses sebagai MC kawakan dengan perjalanan yang ditempuhnya selama 20 tahun.

Eddie Bingky menghabiskan waktunya selama 20 tahun menjadi seorang MC dari mulai MC non formal disatu dekade pertama, hingga menjadi MC Profesional seperti saat ini.

10 Tahun pertama ia menghabiskan waktunya menjadi seorang seorang MC di acara-acara ulang tahun anak dan acara-acara non formal lainnya.

Namun tidak sampai disitu, seperti kata pepatah ‘Usaha tidak akan mengkhianati hasil’ karir Ebink sapaan akrabnya, dipercayai untuk menjadi MC resmi di acara pernikahan-pernikahan dan MC di acara-acara perusahaan untuk personal branding perusahaan-perusahaan tersebut.

Tentu, dengan jangka waktu lama tersebut, Ebink memiliki pengalaman dan momen yang tidak bisa ia lupakan, salah satunya momen saat menjadi MC didalam Bus mulai dari Jakarta hingga Bandung.

“Saya pernah menjadi MC di Bus dari Jakarta hingga ke Bandung tidak hentinya menjadi MC untuk menghibur yang ada di Bus,” kata Ebink.

Tidak sampai disitu, setelah sampai di Bandung, ia pun tetap menjadi MC dalam acara pada saat itu hingga pulang kembali ke Jakarta ia tetap menjadi MC selama 2 hari berturut-turut tersebut.

Selain pengalaman itu, yang membuat ia terkesan adalah saat peralihan MC non Formal menjadi MC Profesional hingga saat ini.

“Yang paling terkesan adalah saat peralihan dari MC non formal menjadi MC resmi,” ungkapnya.

Eddie Bingky kini dipercayai menjadi Ketua Pranatacara Pernikahan Bogor dengan anggota aktif sebanyak 40 orang MC, berkarya dan terus bersinergi dengan berbagai macam pihak. (Egi)

Loading...
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *