Friday, 26 April 2024
HomeBeritaEdhy Prabowo Ditangkap, Susi Pudjiastuti Mendadak Trending di Twitter

Edhy Prabowo Ditangkap, Susi Pudjiastuti Mendadak Trending di Twitter

BOGOR DAILY – Menyusul penangkapan Menteri KKP Edhy Prabowo, nama ikut jadi trending topic Twitter. Netizen bilang kangen, apa jawab Susi?

‘Bu Susi' masih menjadi trending topic Twittersiang menjelang sore hari ini, Rabu (25/11/2020). Sudah ada 13.700 tweet dari netizen.

Kebanyakan mereka membanding-bandingkan Susi dengan Edhy selama menjadi Menteri KKP. Lalu banyak yang mengaku kangen dan berharap Susi kembali menjadi menteri.

Lantas apa respons Susi? Dia meretweet kicauan seorang netizen dengan akun @trionoss9 yang memposting meme Susi sedang berkata, “Tolong bilang saya sedang sibuk, tidak bisa diganggu.”

Netizen pun ramai mengomentari foto itu sambil mention akun Twitter .

“Jangan sibuk terus dong bu… jadi menteri lagi kek…. colek @jokowi,” kata @archieperkasa.
“Ha ha …bisa ajah pilih gambar nya…,” kata @DwipanggangArya
“Biarkan emak @susipudjiastuti bahagia dan tenang dengan yg beliau lakukan..juga, biarkan @jokowi melaksanakan tugasnya cari Petugas yg baru,” sahut @agoes_mochagus.

Sebelumnya, Menteri KKP Edhy Prabowo ditangkap pada malam dini hari tadi sepulang dari Amerika Serikat. Ia ditangkap bersama istrinya. Mereka ditangkap setelah mendarat di Bandara Soekarno-Hatta. Seorang sumber menyebutkan penyidik KPK Novel Baswedan turut terlibat dalam penangkapan Edhy Prabowo.

Edhy Prabowo ditangkap atas dugaan kasus ekspor benur. Hingga saat ini Edhy Prabowo masih diperiksa oleh tim KPK. Status Edhy Prabowo dan orang-orang yang masih diamankan KPK adalah sebagai terperiksa. KPK memiliki waktu 1 x 24 jam untuk menentukan status hukum mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here