Saturday, 27 April 2024
HomeNasionalFPI: Habib Rizieq Istirahat Sementara dan Tak Berkegiatan yang Berpotensi Kerumunan

FPI: Habib Rizieq Istirahat Sementara dan Tak Berkegiatan yang Berpotensi Kerumunan

BOGOR DAILY – Kemana Habib Rizieq usai maulid Akbar di Markas FPI Petamburan yang berbuntut polemik?

Habib Rizieq rupanya sedang beristirahat. DPP Front Pembela Islam (FPI) mengungkapkan bahwa saat ini Habib Rizieq Shihab tidak akan melakukan kegiatan yang akan menimbulkan kerumunan atau penumpukan massa.

Hal tersebut sebagai salah satu wujud komitmen pimpinan FPI itu dalam mengajak umat maupun simpatisannya untuk menciptakan pola hidup yang sehat di tengah masalah pandemi Covid-19.

“Maka untuk sementara IB HRS memilih tidak melakukan kegiatan yang akan berdampak pada penumpukan massa hingga situasi kembali normal,” kata Ketua Umum FPI Ahmad Sobri Lubis dalam keterangannya, Kamis (19/11/2020).

Maka dari itu pula, DPP FPI menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak masyarakat dari berbagai daerah yang telah mengajukan undangan kepada Rizieq Shihab dalam sebuah acara.

“Kepada segenap elemen masyarakat di seluruh Indonesia yang telah mengajukan undangan kepada IB HRS untuk menghadiri acaranya, maka kami sampaikan mohon maaf yang sebesarnya,” terangnya.

“Karena IB HRS saat ini belum dapat memenuhi undangan tersebut, hingga nanti IB HRS memutuskan dapat beraktifitas secara normal kembali,” tambah surat pernyataan itu.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here