Monday, 29 April 2024
HomeBeritaGading Marten Merespons Ungkapan Gisel soal Kekhawatiran Hidup

Gading Marten Merespons Ungkapan Gisel soal Kekhawatiran Hidup

BOGORDAILY – Gisella Anastasia terus menjadi sorotan setelah dirinya terseret dalam dugaan kasus video seks. Perhatian tertuju ke hampir di setiap unggahannya di Instagram.

Salah satu konten yang ia unggah adalah foto bersama sang kekasih, Wijaya Saputra di tepi pantai sambil berpose dengan sepeda. Namun yang menjadi perhatian adalah caption yang ditulis .

Dalam kolom tersebut mengutip Injil Matius 6:34 yang membahas mengenai kekhawatiran hidup.

“Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri,” tulis pada Minggu (15/11).

“Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari,” lanjutnya.

Unggahan itu kemudian mendapatkan respons dari mantan suaminya, Gading Marten. Bapak satu anak itu menuliskan balasan menggunakan bahasa Italia.

“Domani Sara un altro giorno,” balas Gading Marten.

Jika diterjemahkan ke bahasa Indonesia, komentar Gading berarti, “besok akan menjadi hari yang lain”.

Gara-gara hal tersebut, kekasih , Wijaya Saputra atau Wijin juga ikut disorot. Mantan kekasih Agnez Mo itupun akhirnya memberikan tanggapan soal video syur tersebut.Ini bukan pertama kalinya diterpa isu video seks mirip dirinya. Pada 2019, juga pernah melaporkan kasus sama bahkan sampai saat ini perkara itu masih berlanjut.

“Sampai saat ini saya percaya banget sama dia dan dia percaya banget sama saya jadi ya udah gitu aja,” kata Wijin seperti dikutip dari video yang beredar di media sosial seperti dilansir InsertLive.

Wijin pun mengaku hebohnya video tersebut tidak berpengaruh pada hubungannya dengan ibunda Gempita Nora tersebut hingga harus berpisah.

“Kalau dibilang berat sampai saat ini belum nemu sih,” sambungnya.

Mantan pebasket itu pun mengungkapkan alasannya tak bisa berpisah. Menurutnya,  merupakan sosok wanita yang baik.

“Dia orangnya sangat baik, empatinya sama orang tinggi banget itu yang saya kadang geleng-geleng kepala gitu ya, ‘kamu terlalu baik ya orangnya', gila nih orang baik banget,” ungkap Wijin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here