Friday, 17 May 2024
HomeBeritaGRT Salak Loop 2020, Gowes Bareng Bogor-Cianten

GRT Salak Loop 2020, Gowes Bareng Bogor-Cianten

BOGOR DAILY- yang tergabung dalam Gue Radja Turunan (GRT) Mountain Bike (MTB) Club Bogor menggelar GRT Salak Loop 2020, Sabtu (21/11/20). Acara gowes bareng ini digelar bertepatan dengan hari Aniversary ke-10 Komunitas .

Ketua Sugoro Finardo Putro (40) mengatakan,pihaknya telah menyusun rencana perjalanan GRT Salak Loop. Yakni, dimulai dari Bogor Jp Apartemen – Leuwiliang -Cipeteuy – Kabandungan – Parungkuda – Cicurug – Ciawi – dan berakhir di Biotrop Biotrop.

“Tujuan utama ke daerah Cianten. Rombongan berangkat dari jam 6 pagi tadi menempuh perjalanan dengan jarak sekitar 100 km,”ungkap pria yang akrab disapa Wowo.

Pria yang juga atlet trialthon mengatakan bawa kegiatan GRT Salak Loop juga terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung. Termasuk jenis sepeda juga dibebaskan. “Seli (sepeda lipat), MTB (Mountainbike), Roadbike, Tandembike,atau lainnya. Kalau ada yang mau membawa kendaraan dengan supir, silahkan saja diatur masing-masing,”kata Wowo.

Koordinator Lapangan Sony Naz mengatakan perjalanan GRT Salak Loop memiliki jarak tempuh sekitar 100 km. Setiap peserta diwajibkan membawa pakaian ganti, ban dalam, pompa tangan,tool kits, rain coat, dan obat obatan pribadi.

“Mudah-mudahan sebelum Maghrib sudah tiba di Bogor. Touring ini bukan ajang balap atau kuat-kuatan.  Tapi, lebih ditekankan kebersamaan & kerjasama (Gobar),”pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here