Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaHabib Rizieq Muncul di Tengah Kerumunan Santri di Gadog

Habib Rizieq Muncul di Tengah Kerumunan Santri di Gadog

BOGOR DAILY- Tabuhan marawis dari ribuan santri atau simpatisan mengiringi kedatangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Shihab di Simpang , Kabupaten Bogor, Jumat (13/11/2020).

Dilansir dari Okezone, dan rombongan mulai memasuki Simpang sekira pukul 09.10 WIB. terlihat menaiki mobil putih dengan atap terbuka melambaikan tangan kepada ribuan jemaah yang menyambut kedatanganya sejak pagi.

Seketika, alunan musik marawis dan sholawat dari ribuah jemaah pun menggema. Mereka nampak menyambut suka cita kedatangan .

Sementara itu, arus lalu lintas di lokasi yang menuju maupun sebaliknya terpantau sudah dialihkan sementara oleh petugas. Kendaraan dari Jakarta menuju dialihkan ke Jalan Raya Bogor-Sukabumi dan sebaliknya ke Simpang Pasir Angin.

Untuk informasi, Shihab dijadwalkan akan mengunjungi Pondok Pesantren Agrokultural Megamendung, Kabupaten Bogor pagi ini. Ada beberapa agenda yang akan dilakukan mulai dari peletakan batu pertama pembangunan masjid dan melaksanakan solat Jumat berjamaah.

Ratusan personel gabungan disiapkan untuk melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung. Petugas juga menyiampak rekayasaya lalu lintas berupa contraflow hingga pengalihan arus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here