Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHeboh, Baju Kimono di Video Syur Mirip Gisel Dijual Online

Heboh, Baju Kimono di Video Syur Mirip Gisel Dijual Online

BOGOR DAILY – Video Syur mirip artis Gisel atau justru malah jadinide bagi para pedagang. Kimono yang dikenakan dalam video syur itu kini sudah nongol di online shop.

Ya, belakangan ini, publik dibuat heboh dengan video syur mirip artis atau Gisel. Video tersebut memperlihatkan seorang wanita mirip Gisel yang sedang berhubungan seks dengan seorang pria bertato.

Video syur mirip Gisel membuat netizen penasaran. Bahkan, mereka sampai menyerbu Instagram Gisel, karena ingin tahu apakah ada kemiripan mulai dari baju kimono berwarna hijau hingga tahi lalat.

Beberapa hal yang membuat netizen penasaran adalah baju kimono berwarna hijau yang dipakai wanita mirip Gisel dalam video adegan ranjang. Netizen berhasil menemukan postingan lawas Gisel, tepatnya pada 6 Maret 2019 saat menggunakan baju kimono hijau yang diduga mirip dengan pemeran wanita dalam video syur viral tersebut.

Setelah ramai diperbincangkan, baju kimono Gisel mendadak muncul di sejumlah online shop untuk dijual. Baju kimono tersebut bahkan dijual seharga Rp130 ribu – Rp150 ribu di sebuah e-commerce. Harga kimono tersebut terbilang tidak mahal.

Penjualan kimono Gisel ini pun jadi sorotan netizen.

“Abis inii ada yg jualan gorden ijo namanya Gorden Gisel,” kata @vitriahanda.

“Kaannn sdh kuduga…pasti tar adaaa aja yg jual.. silakan outer Gisel nya bunda..bs buat lingerie lho.biar ayahnya gk kemana2..Gisel aja pake masa bunda gk. kira2 gt kali ya bunyi iklannya,” kata @annezmeireza.

“Hordeng mana hordeng….. Yookkk buka lapaaak,” kata @elysawahyuni. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here