Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaIbrahimovic dan Bale Ngamuk, Wajah dan Namanya Dicatut FIFA 21

Ibrahimovic dan Bale Ngamuk, Wajah dan Namanya Dicatut FIFA 21

BOGOR DAILY – Gara ulah 21 mencatut wajah dan nama besarnya Zlatan Ibrahimovic marah.

Belum lama ini mengeluarkan protes pada EA Sports yang disebutkan telah menggunakan wajah dan namanya tanpa izin pada game sepak bola 21.

Hal itu disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya. Ia menyebut 21 telah memakai nama dan wajahnya tanpa persetujuan dan izin resmi. Bahkan Zlatan menyebut kalau seseorang telah mengambil keuntungan dari nama dan wajahnya tanpa kesepakatan pada pemain sepak bola ternama ini.

“Siapa yang memberi izin kepada EA Sport untuk menggunakan nama dan wajah saya? @FIFPro? Saya tidak sadar untuk menjadi anggota Fifpro dan jika saya saya ditempatkan di sana tanpa pengetahuan nyata melalui beberapa manuver aneh,” protesnya.

“Dan yang pasti saya tidak pernah mengizinkan @FIFAcom atau Fifpro untuk menghasilkan uang menggunakan saya,” lanjut Zlatan.

Menariknya, tak hanya Zlatan saja yang melontarkan protes, juga mempertanyakan hal tersebut. Meski begitu, keduanya pernah melakukan kerja sama dengan game sepak bola dari EA Sports ini.

Pada 2017 silam, Zlatan Ibrahimovic menyampaikan kebanggaannya bisa masuk ke 17 Ultimate Team Card.

Sedangkan menjadi cover 14. Namun kini Zlatan Ibrahimovic dan Gareth Bale meminta investigasi pemakaian nama dan wajah pada 21 yang disebut-sebutnya tanpa izin resmi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here