Friday, 26 April 2024
HomeBeritaIni Alasannya Garuda Select Jilid III Akan Lawan Klub Jerman

Ini Alasannya Garuda Select Jilid III Akan Lawan Klub Jerman

BOGORDAILY –  Jilid III juga dijadwalkan untuk melawan beberapa tim muda klub papan atas Liga Jerman. Ada alasan mengapa klub Bundesliga yang dipilih.

Seleksi jilid III sudah selesai dilakukan. Ada 20 orang yang terjaring dalam penjaringan yang dilakukan di Stadion Pakansari pada 29 Oktober-3 November 2020.

Selain melawan klub Inggris dan Italia, Jilid III juga diagendakan melawan tim Jerman. Borussia Dortmund, Bayern Munich, Schalke, Eintrach Frankfurt, dan FC Cologne akan menjamu tim asuhan Dennis Wise itu.

Pihak Mola TV, selaku penggagas , menjelaskan pemilihan Jerman sebagai lawan latih tanding yang baru untuk . CEO Mola TV, Mirwan Suwarso, yang mengungkapkan alasannya.

“Berlatih di Inggris sudah pasti, tapi untuk di Italia dan Jerman masih menunggu perkembangan situasi terkini terkait pandemi virus Corona,” kata Mirwan lagi.

 kali ini akan menyertakan pemain asing pada Jilid III ini. Ini merupakan hasil dari evaluasi dua gelaran sebelumnya.

“Sama saja (dengan jilid sebelumnya). Nanti akan disisipkan pemain asing saja agar para pemain bisa lebih beradaptasi dengan lingkungan baru,” kata Mirwan.

“Evaluasi dari sebelumnya, meski sudah berlatih di luar negeri, para pemain masih suka berkumpul sendiri,” kata dia menambahkan.

Meski berencana menggelar latihan di 3 negara, masih harus menunggu situasi terakhir perkembangan pandemi virus Corona.

“Berlatih di Inggris sudah pasti, tapi untuk di Italia dan Jerman masih menunggu perkembangan situasi terkini terkait pandemi virus Corona,” kata Mirwan.

Mengenai petualangan  Jilid II, masih bisa disaksikan lagi di Mola TV lewat link ini.

Mola TV juga menyiarkan langsung keseruan Liga Jerman. Laga-laganya bisa disaksikan lewat link ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here