Friday, 26 April 2024
HomeBeritaIni Kata Keluarga Soal Millen Cyrus Ditempatkan di Sel Khusus

Ini Kata Keluarga Soal Millen Cyrus Ditempatkan di Sel Khusus

BOGORDAILY – Muhammad Millendaru Prakasa alias  ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba. Terkait hal itu muncul perdebatan mengenai penempatan sel Millen yang merupakan seorang transgender.

Pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok sebelumnya menyatakan  ditahan di sel laki-laki. Hal itu disamakan dengan jenis kelamin Millen di KTP.

Terkait dengan pemberitaan itu, muncul perdebatan mengenai kondisi Millen nantinya. Akhirnya diputuskan ditempatkan di sel khusus.

Atas hal tersebut pihak keluarga pun akhirnya angkat bicara. Kepada detikcom, pihak keluarga menegaskan agar diberikan perlakuan yang baik dan mendapat penjagaan semestinya.

“Kalau dari itu kan sesuai KTP ya, cuma kan pasti kita juga meminta untuk diperlakukan sebaik mungkin dijagain juga,” ujar Liza Natalia yang merupakan salah satu kerabat Millen kepada detikcom, Kamis (26/11/2020).

“Ya kita kan juga khawatir ya, ini buat keamanan lah. Intinya mereka juga tahulah gitu prosedur yang terbaik gitu,” tutur Liza Natalia.

Liza Natalia dan keluarga berharap  bisa mendapatkan rehabilitasi atas kasus narkoba yang sudah menimpanya itu.

“Kita berusaha mencari tahu juga. Pastinya ada rehab juga dong untuk dia ya pasti panjang prosedurnya,” ungkap Liza.

“Iya ini masih di diskusiin sih sama keluarga. Mohon doanya ya,” tutupnya.

Sebelumnya, Liza Natalia buka suara soal kabar ibunda  dilarikan ke rumah sakit lantaran penyakit jantung. Liza mengatakan ibunda hingga saat ini tidak dilarikan ke rumah sakit.

“(Ibunda Millen masuk rumah sakit) Nggak, nggak ada. Kayaknya nggak deh nggak masuk rumah sakit,” ujar Liza Natalia.

“Nggak sih, aku di Bali nggak ada kabar dia (ibunda Millen) masuk RS sih. Lagi shock sih iya, tapi emang nggak sakit. Nggak kok, kaget aku,” lanjutnya.

Ditegaskan Liza, kondisi ibunda Millen saat ini memang masih syok. Rasa syok tersebut masih ada sejak pertama kali Millen dikabarkan dibekuk satuan Polres Pelabuhan Tanjung Priok beberapa hari lalu.

“Masih syok, apalagi mamanya, kakaknya. Ya kita kan bagaimana ya, masih di Bali, ya Ashanty juga masih di sini. Cuma memang kita komunikasi setiap hari dan setiap jam komunikasi lah. Kalau keluarga ya masih syok lah,” tutur Liza lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here