Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaInter Milan Vs Real Madrid: Los Blancos Berhasil Menang 2-0

Inter Milan Vs Real Madrid: Los Blancos Berhasil Menang 2-0

BOGORDAILY –  berhasil pulang dengan tiga poin dari markas Inter Milan. Los Blancos memetik kemenangan dengan skor 2-0.

Inter vs Madrid berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis (26/11/2020) dini hari WIB. Laga ini merupakan duel matchday keempat Grup B Liga Champions.

Los Blancos menjalani laga ini dengan kondisi pincang setelah Karim Benzema, Sergio Ramos, Federico Valverde, Eder Militao, Luka Jovic, dan Alvaro Odriozola absen karena cedera.

Kekuatan Madrid yang tersedia belum bisa dilawan oleh Inter. El Real berhasil menang dengan skor 2-0 lewat gol Eden Hazard dan bunuh diri Achraf Hakimi.

Hasil ini membuat peluang Inter untuk lolos ke babak 16 besar menipis. Nerazzurri kini ada di dasar klasemen dengan dua poin.

Madrid duduk di posisi kedua dengan tujuh poin. Borussia Moenchengladbach memimpin Grup B dengan delapan angka dan Shakhtar di urutan ketiga dengan empat poin.

Jalannya Pertandingan

Madrid berhasil unggul duluan di menit ketujuh lewat eksekusi penalti Eden Hazard. Wasit Anthony Taylor menunjuk titik putih setelah Nicolo Barella melanggar Nacho Fernandez.

Los Blancos nyaris memperbesar keunggulan di menit ke-12. Bola tembakan Lucas Vazquez dari luar kotak penalti membentur tiang gawang.

Semenit kemudian giliran Mariano Diaz mengancam dari jarak dekat. Dia melepas tembakan, namun bola berhasil dibendung Samir Handanovic.

Inter sulit mengancam pertahanan Madrid. Nerazzurri baru melepas tembakan pertamanya lewat Artuor Vidal di menit ke-20 dari luar kotak penalti. Bola tendangan gelandang asal Chile itu belum mengarah ke gawang.

Hazard membuat barisan pertahanan Inter kerja keras. Mantan pemain Chelsea itu melepas tembakan di menit ke-28, namun Handanovic masih bisa menepis bola.

Para pemain Inter melancarkan protes di menit ke-32 setelah Vidal merasa dilanggar Raphael Varane di kotak penalti. Vidal ikut terlibat melancarkan protes dan wasit memberikan kartu kuning. Meski sudah diperingati, Vidal terus menekan dan kartu kuning kedua dilayangkan hingga harus keluar lapangan.

Tertinggal satu gol dengan misi wajib menang, Inter berusaha keras menekan Madrid di awal babak kedua. Beberapa kali usaha tim besutan Antonio Conte berhasil dimentahkan oleh barisan pertahanan tim tamu.

Alih-alih mendapat gol penyeimbang, Inter malah harus kebobolan lagi di menit ke-59. Bola umpan silang Lucas Vazquez dari sisi kanan ke tiang jauh berhasil disambar dengan tembakan Rodrygo, yang kemudian mengenai Achraf Hakimi sebelum masuk ke gawang. 2-0 Madrid memimpin.

Inter baru bisa melepaskan tembakan di babak kedua pada menit ke-70. Ivan Perisic melepas tembakan dari sisi kanan kotak penalti, namun bola belum mengarah ke gawang.

Perisic kembali membuat ancaman di menit ke-81. Kali ini bola tembakannya mengarah ke gawang, tapi masih bisa diamankan Thibaut Courtois.

Tak ada gol tambahan hingga laga tuntas. pulang dengan kemenangan 2-0.

Susunan Pemain:

Inter Milan: Samir Handanovic (GK); Alessandro Bastoni (Danilo D'Ambrosio 46′), Milan Skriniar, Stefan De Vrij; Achraf Hakimi (Alexis Sanchez 63′), Nicolo Barella, Roberto Gagliardini (Stefano Sensi 78′), Arturo Vidal, Ashley Young; Romelu Lukaku (Christian Eriksen 86′), Lautaro Martinez (Ivan Perisic 46′).

: Thibaut Courtois (GK); Dani Carvajal, Raphael Varane, Nacho Fernandes, Ferlan Mendy; Luka Modric, Toni Kroos; Martin Odegaard (Casemiro 58′), Lucas Vázquez, Eden Hazard (Vinicius Junior 79′); Mariano Diaz (Rodrygo 58′).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here