Sunday, 23 June 2024
HomeNasionalJeje Hilang Sejak Hari Minggu, Siapa Saja yang Menemukannya Hubungi 081210832311

Jeje Hilang Sejak Hari Minggu, Siapa Saja yang Menemukannya Hubungi 081210832311

BOGOR DAILY- Jeremy atau yang akrab dipanggil Jeje hilang saat ayahnya sedang ada pertemuan di salah satu rumah di daerah Perumahan Bambu Duri, Duren Sawit, Jakarta Timur pada sore (15/11/20). Jeje diketahui merupakan anak berkebutuhan khusu.

“Kejadiannya pada hari sore jam 3 pergi meninggalkan saya pada saat lagi ada pertemuan di rumah bapa H Kemal. Dan sampai saat ini belum di ketemukan,” ungkap Jenly, ayah Jeje, Selasa (17/11/20).

Jenly menjelaskan ciri-ciri fisik anaknya yang berusia 15 tahun itu memiliki tanda bekas luka operasi di bagian kepala dan perutnya.

“Anaknya berkebutuhan khusus, ada luka bekas operasi di bagian kepala dan perutnya, badannya bongsor, jalannya jingjat dan tangan kanannya kurang berfungsi dengan baik ” kata Jenly.

Ia meneruskan saat terakhir bersamanya, Jeje mengenakan pakaian kaos hitam, celana pendek, serta memakai sendal kulit.

“Pakaian terakhir bersama saya, ia pakai kaos hitam, celana pendek, dan sendal kulit,” ia meneruskan.

Jenly berharap bagi siapapun yang menemukan anaknya yang berciri-ciri fisik dan pakaian yang disebut, segera menghubunginya.

“Saya harap, Jeje segera ditemukan. Bagi yang menemukan anak bercirikan tersebut segera langsung mengabarkan kepada saya dengan no 081210832311,” pungkasnya, penuh harap. (Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here