Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKado Ultah Sule di Usia 43 Tahun, Menikahi Nathalie Holscher

Kado Ultah Sule di Usia 43 Tahun, Menikahi Nathalie Holscher

BOGORDAILY –  resmi menikah dengan Nathalie Holscher. Pernikahan berlangsung khidmat.

Ada hal yang menarik dalam pernikahan . Ia memilih tanggal 15 November untuk mempersunting Nathalie Holscher bertepatan dengan tanggal lahirnya.

Ya, hari ini genap berusia 43 tahun. Ia sendiri lahir di Cimahi, Jawa Barat, tahun 1977.

Pernikahan pun seperti kado untuk . Ini menjadi pernikahan kedua bagi bapak empat anak tersebut usai gagal dengan mendiang Lina Jubaedah.

“Dan yang spesial lagi hari ini hari ulang tahunnya Kang ,” ujar Raffi Ahmad saat bawakan acara pernikahan dan Nathalie Holscher di Channel YouTube RANS Entertainment.

Andre Taulany menyebut memang sengaja menikah di hari ulang tahunnya. Ia mengetahui hal tersebut karena sang sahabat curhat terhadapnya.

“Jadi memang sengaja acaranya dibuat pas hari ulang tahunnya ,” tutur Andre.

Acara pernikahan  dan Nathalie Holscher bertempat di Tsamara Resto, Bekasi, Jawa Barat. Bertema garden party, mereka menggelar acara untuk keluarga dan kerabat dekat.

menikahi Nathalie Holscher dengan memberikan mahar berupa perhiasan emas 75 gram, uang tunai Rp 200 juta, dan seperangkat alat salat. Ia lancar dalam mengucap ijab kabul.

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta mulai pukul 16.00 WIB. Selain di televisi, hari bahagia Sule dan Nathalie Holscher juga bisa disaksikan di Channel YouTube Rans Entertainment.

Sule menikah dengan Nathalie Holscher usai dekat melalui YouTube. Mereka kolaborasi bareng hingga bersatu.

Saat dekat, Sule menantang Nathalie Holscher untuk hapus tato. Hal itu disanggupi Nathalie yang menghapus semua tato tersebut di badannya.

Kemudian Nathalie Holscher mendadak pindah agama. Ia menjadi mualaf dibantu Sule.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here