Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaKalina Oktarani Menjelaskan ke Azka, Hubungan dengan Vicky Prasetyo Nyata

Kalina Oktarani Menjelaskan ke Azka, Hubungan dengan Vicky Prasetyo Nyata

BOGORDAILY – Azka Corbuzier meluapkan isi hatinya untuk . Ternyata, kabar soal hubungan Kalina dan Vicky Prasetyo cukup mengusiknya.

Azka menuliskan keinginannya untuk di akun Instagram-nya. Kalina pun membalas dan memberikan pengertian pada Azka melalui Instagram.

sebelumnya meminta maaf pada Azka Corbuzier karena harus bicara lewat media sosial.

Tidak mudah utk kamu memahami semua yg terjadi…
Tidak mudah utk kamu menerima pemberitaan tentang mama..
Bukan mau mama utk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka..
Beliau pernah jd bagian dr hidup mama, bersama beliau mama memiliki kamu..
Dan selamanya kalian akan dilibatkan dlm kehidupan mama, begitu jg sebaliknya..,” ungkap .

 

 

mengingatkan pada Azka Corbbuzier untuk tidak selalu melihat ke atas. Belajar tentang kehidupan, mengatakan tak selamanya selalu berada di atas.

Mungkin menurut Azka apa yg mama lakukan tidak sesuai dgn kehidupan Azka.. Mama minta maaf utk itu sayang.. Mama selalu mencoba utk menjadi ibu yg baik utk Azka, mama mencoba utk menjadi ibu yg bs Azka banggakan..,” tuturnya.

Walaupun mungkin saat ini semua menjadi terbalik… Apa yg mama lakukan saat ini adalah mencari uang yg halal, bukan dengan cara menadahkan tangan mama ke orang lain.. Dan mama rasa Azka tau itu..,” sambung .

Mantan istri Deddy Corbuzier itu menjelaskan hubungannya dengan Vicky Prasetyo bukan settingan. juga bahagia diterima oleh anak-anak Vicky.

menjelaskan ke Azka, kondisinya ini sama seperti Deddy Corbuzierdan Sabrina Chairunnisa.

Seperti Azka fun bersama kaka dan papa.. Azka juga posting kebahagiaan Azka bersama keluarga baru Azka disana.. Tapi bukan berarti mama melupakan Azka.. Azka itu nafas mama..,” ungkap Kalina.

Perlu digaris bawahi, ini bukan settingan seperti yg banyak org blg ya Cinta mama.. Dan mama ambil kesempatan itu.. 1 hal yg harus Azka tau.. No one's gonna replace your dad.. Om Vicky akan jadi sahabat Azka, sama seperti kaka.. Om Vicky akan menyayangi Azka seperti kaka menyayangi Azka.. I promise you that son.. Mama sayang kamu Cha.. (Love) Mom,” tutup .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here