Sunday, 23 June 2024
HomeBeritaKerumunan Massa di Pernikahan Putri Habib Rizieq Diusut, Panitianya Diperiksa Hari Ini

Kerumunan Massa di Pernikahan Putri Habib Rizieq Diusut, Panitianya Diperiksa Hari Ini

BOGOR DAILY- Polda Metro Jaya terus menyelidiki kasus kerumunan massa di acara Syihab di Petamburan, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu. Usai memeriksa sejumlah aparatur Pemprov DKI Jakarta, hari ini polisi memanggil panitia acara pernikahan putri Syihab.

“Iya, dijadwalkan seperti itu, panitia,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (17/11/2020) malam.

Yusri tidak memerinci terkait jumlah panitia pernikahan tersebut yang dipanggil. Namun dia mengatakan selain panitia penyelenggara acara, pihaknya juga akan memanggil beberapa tamu yang turut hadir di acara tersebut.

“Nanti tambah lagi sama panitianya. Panitia-panitia kaya yang bikin tendanya siapa, terus juga tamu-tamunya ada beberapa yang ini diundang klarifikasi,” ujar Yusri.

Selain itu, Yusri mengatakan beberapa saksi yang berhalangan hadir pada Selasa (17/11), maka hari ini akan dilakukan klarifikasi oleh penyelidik.

“Hari ini (kemarin, red) kan dipanggil 14 orang. Tadi banyak yang enggak datang kaya saksi nikah enggak datang, dari Kemenkes enggak datang, diundur semuanya besok (hari ini, red),” beber Yusri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here