Thursday, 18 April 2024
HomeKota BogorKredit Usaha Rakyat BNI Disalurkan untuk Ayam Asap Bogor Pisan

Kredit Usaha Rakyat BNI Disalurkan untuk Ayam Asap Bogor Pisan

BOGOR DAILY – Sejumlah warga membeli yang merupakan penerima program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank BNI di halaman GOR Pajajaran, Kota Bogor, Senin (23/11/2020).

Grand Launching Ayam Asap Bogor pun disaksikan langsung oleh Wali Kota Bogor, Kadis Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor, Pemimpin BNI SKC Bogor, Amelian Aura Sinergi dan stakeholder lainnya.

Dalam sambutannya, Bima Arya menyampaikan 3 hal penting yang mesti terus diingat oleh para mitra Ayam Asap Bogor yaitu Semangat, Kualitas, dan profesionalitas para mitra.

“Jadi ada 3 hal penting yaitu semangat, kualitas dan packaging yang baik, dan profesionalitas salah satunya profesional saat me-manage keuangan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Kadis Dinas Koperasi dan UMKM kota Bogor, Samson Purba menjelaskan bahwa untuk launching pertama ada sebanyak 63 mitra Ayam Asap Bogor dan akan terus diperbanyak hingga 200 mitra.

“Untuk saat ini ada 63 mitra dan rencananya akan sampai 200 mitra, jadi setiap kelurahan ada mitranya Harga pokok perporsinya sebesar 10.000 dan mitra menjualnya 15.000” ungkap Samson.

Dari pihak BNI pun menyampaikan bahwa pihaknya berharap dengan adanya kerja sama seperti ini dapat membantu masyarakat Kota Bogor.

“Semoga dengan terselenggaranya kerja sama, bisa memberikan dampak positif untuk masyarakat kota Bogor,” kata, Pimpinan BNI SKC Bogor, Eny Tanzil. (Egi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here