Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaLagi-lagi Ada Mayat Bayi Dibuang, Kali Ini Jasadnya di Tumpukan Sampah

Lagi-lagi Ada Mayat Bayi Dibuang, Kali Ini Jasadnya di Tumpukan Sampah

BOGOR DAILY – Penemuan mayat bayi laki-laki di tumpukan sampah yang berada di kolong Kali Sukun Gede, Cilebut, menggegerkan warga Cilebut.

Lokasi penemuan mayat itu persis di bawah kolong jembatan yang berada di depan perumahan Cilebut Residence 1, Desa Cilebut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Sukaraja Kompol Ari mengonfirmasi kebenaran peristiwa tersebut.

“Benar. Kami sudah melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut dengan membawanya ke RS Kramat Jati untuk di lakukan otopsi,” kata Ari di Sukaraja, Selasa (17/11/2020).

“Kasus  penemuan mayat ini masih dalam proses penyelidikan,” imbuhnya.

Ari menjelaskan, penemuan bayi tersebut berawal dari laporan Efendi  (35 tahun) yang bekerja sebagai buruh harian lepas.

“Tadi pagi Efendi sedang  mencari rongsokan di bawah jembatan  perumahan Cilebut Residence. Ia menduga ada sebuah boneka yang terhalang tumpukan sampah plastik,” jelasnya.

Melihat hal tersebut, Efendi pun mencoba memastikan lagi  bahwa yang dilihatnya adalah boneka.

Namun tanpa di duga yang dilihat Efendi  seorang mayat bayi.

Terkejut dengan penemuan bayi tersebut, Efendi pun melaporkan kejadian itu ke pihak RT setempat, dan langsung meneruskan laporan penemuan mayat tersebut ke Polsek Sukaraja.

“Polsek Sukaraja yang menerima laporan adanya penemuan mayat pun langsung mendatangi lokasi penemuan mayat tersebut untuk langsung di lakukan olah TKP,” papar Ari.

Dari Hasilnya  Olah TKP yang di lakukan pun di dapati Seorang mayat bayi laki-laki berumur sekitar 1 tahun yang sudah mulai membiru.

“Selanjutnya Polsek Sukaraja di bantu warga pun langsung mengevakuasi jasad bayi tersebut,” pungkas Ari.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here