Tuesday, 28 May 2024
HomeBeritaLebih Baik dari Real Madrid dan Barcelona, Atletico Madrid Bisa Juara LaLiga

Lebih Baik dari Real Madrid dan Barcelona, Atletico Madrid Bisa Juara LaLiga

BOGORDAILY – Alvaro Morata mendukung  menjuarai LaLiga musim ini. Menurut Morata, Atletico tampil lebih meyakinkan ketimbang Real Madrid dan Barcelona.

Atletico saat ini menghuni posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan perolehan 17 poin hasil tujuh pertandingan. Los Rojiblancos unggul satu poin dari juara bertahan Madrid, yang sudah memainkan delapan laga dan enam poin lebih banyak dari Barcelona (8), yang memiliki jumlah pertandingan yang sama.

Tak bisa dipungkiri persaingan LaLiga musim ini akan lebih terbuka seiring inkonsistensi Madrid dan Barcelona. Morata, yang pernah bermain untuk Atletico, yakin bahwa mantan timnya itu bisa meraih titel liga keduanya sejak terakhir pada 2013/14.

“Kuharap Atletico bisa memenangi liga,” kata penyerang yang kini memperkuat Juventus itu kepada mengungkapkan kepada El Partizado dan Radio Marca.

“Mereka memang harus berjuang untuk itu dan untuk setiap pertandingan dan sekarang mereka sedang bermain dengan bagus. Menurutku mereka lebih baik daripada Madrid dan Barca.”

Morata dipinjamkan Atletico ke Juventus hingga akhir musim 2020/21. “Anda selalu memiliki tim yang Anda dukung sejak Anda masih kecil, dan aku sekarang dan selalu akan berasal dari Atletico,” dia melanjutkan.

“Aku ingin menjelaskan bahwa aku bersyukur pada Atleti. Aku memiliki hubungan yang baik dengan Cholo [pelatih Atletico Diego Simeone] dan aku mengharapkan dia yang terbaik. Anda tidak pernah tahu apakah kami akan bertemu lagi atau tidak.”

“Aku tidak tahu apakah aku akan berkostum Atletico lagi atau tidak. Sekarang ini, aku sangat nyaman dan kalem tapi Anda tidak akan pernah tahu sih,” Alvaro Morata menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here