Friday, 3 May 2024
HomeBeritaMakin Panas! Ladeni Habib Nikita Posting Foto Hot Firza Husein

Makin Panas! Ladeni Habib Nikita Posting Foto Hot Firza Husein

BOGOR DAILY – Perseteruan artis dengan Habib Rizieq makin panas. Nikita justru meladeni dengan berbagai ungkapan.

Terbaru, janda beranak tiga ini unggah foto kolase Habib Rizieq dan , wanita yang menyeret pentolan Front Pembela Islam (FPI) menjadi tersangka kasus chat mesum.

Dalam foto tersebut menuliskan “Welcome Back BeIb”.

unggah foto Habib Rizieq dan . [capture Instagram]
Selanjutnya, berusaha mengingatkan netizen terkait kasut chat mesum Habib Rizieq dan yang diusut kepolisian beberapa waktu lalu.

“Welcome back bibeeeh. Menolak lupa. Kalo pada kepo sama isi chatnya silahkan ketik aja Mbah Google. Chat bokep rijik keluar dah tuh semua,” tulis .

Ya, Habib Rizieq memang pernah dinyatakan tersangka kasus chat mesum pada 29 Mei 2017. Saat itu, Habib Rizieq sudah menetap di Arab Saudi dan tak pernah hadir dalam pemeriksaan.

sendiri sudah lebih dulu ditetapkan menjadi tersangka pada kasus sama 17 Mei 2017 dengan alat bukti berupa keterangan ahli dan identifikasi terhadap handphone Firza dan Rizieq. Di situ penyidik menemukan konten berbau pornografi.

Bukan cuma chat mesum, di Instagramnya juga posting pemberitaan sebuah media online terkait sepak terjang Habib Rizieq yang pernah divonis bersalah dan diganjar 7 bulan penjara atas kasus penghasutan, pengrusakan tempat hiburan, dan melawan aparat keamanan.

Niki-begitu Nikita Mirzani akrab disapa membandingkan vonis hukum Habib Rizieq dengan pengalamannya mendekam dibui selama sebulan atas kasus penganiayaan.

“Oh rijik pernah di penjara juga toh. Bedanya dia 7 bulan kalo gue 1 bulan. Lebih dikit, kasusnya juga ringan,” tulis Nikita Mirzani di caption. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here