Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaMantan Idol Korea Pilih Jadi Pemain Film Dewasa

Mantan Idol Korea Pilih Jadi Pemain Film Dewasa

BOGOR DAILY- – Bisa dibilang jika profesi idol KPop penuh ketidakpastian. Meski sudah berlatih keras sebagai trainee tidak ada jaminan bahwa mereka akan debut dan meraih kesuksesan. Terlebih jika mereka datang dari agensi yang kurang terkenal. Kurang sukses sebagai artis KPop, seorang wanita pun banting setir menjadi pemain dewasa.

Seorang wanita yang dulu dikenal sebagai dari girl group BaBa kini sudah tidak aktif sebagai idol. Grupnya saat itu memang kurang dikenal sehingga tidak bertahan lama. pun memutuskan untuk banting setir ke profesi lain. Masih di dunia siaran tapi kini wanita tersebut memilih industri seksi.

mengungkap profesi barunya baru-baru dalam video YouTube Sexual Life TV. Wanita 20 tahun tersebut pun mengejutkan banyak orang dengan pilihan profesinya. Yang juga mengagetkan adalah ketika ia mengungkap pendapatannya. Berbeda dengan pekerjaan sebelumnya yang tidak menghasilkan kini dibayar mahal sebagai aktris dewasa.

Dalam video tersebut, blak-blakan bahwa ia telah tampil dalam 40 yang diambil dalam waktu dua bulan dan mengungkap berapa bayarannya. “Setiap aktris bisa berbeda-beda tapi mereka mempertimbangkan bahwa aku orang baru yang sebelumnya adalah idol girl group. Aku dibayar dengan harga setara mobil sedan Korea per ,” ujarnya.

Bisa dibilang wanita tersebut mendapatkan sekitar Rp 283 jutaan. Tak heran jika banyak orang terkejut dengan pengakuan wanita muda itu.

Seungha dulu sendiri debut ketika baru lulus dari SMA. Setahun setelah debut sebagai idol, Seungha memutuskan untuk berhenti dan memilih jalan karier lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here