Sunday, 19 May 2024
HomeTravellingNGOBRAS Bikers Lampung Ngopi Ngobrol Bersama Komunitas

NGOBRAS Bikers Lampung Ngopi Ngobrol Bersama Komunitas

BOGORDAILY – Belakangan giat club( komunitas) semakin menuju hal yang positif di dunia otomotif, tidak melulu tentang silaturahmi ( touring) hedonisme modif semata tetapi juga mampu menciptakan sinergi dengan berbagai macam pihak. pada Minggu (15/11) Pertamina Lubricants 2 Lampung membuat gelaran “NGOBRAS” (Ngopi Ngobrol Bersama Komunitas) bikers – bikers lampung. Berlokasi di Unsilent Cafe Bandar Lampung dan sesuai protokol kesehatan tentunya meski dengan berat hati di batasi hanya 3 personil  dari perwakilan  komunitas / club yang hadir di antaranya Bold Riders Lampung, BrothersipX, PRB Lampung, YVCI Bandar Lampung, KCI Lampung, Brotherscuil, team Good Boy, Team Hungry, Team Docil, YNCI Lampung, ITSFU.
Dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dikemas ciamik oleh tiyuh project “acara ini bukan sekedar sharing tentang penggunaan oli pada kendaraan kesayangan para bikers tetapi agar kami sebagai produk anak bangsa lebih dekat kepada komunitas – komunitas dan bahkan saya sendiri pun memang penghobi otomotif apalagi roda 2” terang bro Eko Budiarso selaku sales region manager II Pertamina.
Sesi fun games juga menjadi makin membuat suasana para bikers ini juga makin happy selain di suguhkan beragam doorprize menarik sambil menikmati santap siang dan coffe break.
Yang menarik adalah sesi saran dari para undangan untuk pertamina, “bukan tentang produk tapi lebih ke hal apa yang komunitas / club inginkan dan evaluasi tentang agenda ngobras ini agar bisa lebih bersinergi untuk kegiatan komunitas, dan kami mendapat banyak masukan yang menarik semoga bisa segera kami masukkan ke agenda berikutnya setelah masa pandemi ini berakhir” ujar bro Mikael Renanda Sales Executive retail Pertamina Lampung.  (HC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here