Niat Ambil Sandal, Arizky Tewas Hanyut di Aliran Parit

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Tim SAR akhirnya menemukan Arizky Nurwahyudin (8), yang sebelumnya hanyut di aliran parit dekat rumahnya di Kampung Ciheuleut, Bogor Timur, Kota Bogor. Korban ditemukan sudah meninggal dunia.

Komandan Regu (Danru) BPBD Kota Bogor Maruli Sinambela mengatakan korban ditemukan sejauh 20 kilometer dari lokasi kejadian awal yakni di Kampung Kaumpandak, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, sekira pukul 14.00 WIB.

“Alhamdulillah hari ini kita penyisiran sejauh kurang lebih 20 kilometer, korban ditemukan di daerah Kaumpandak,” kata Maruli, Minggu (22/11/2020).

Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia dalam posisi terlentang memakai jersey di aliran kali dekat pemukiman warga. Petugas mengevakuasi jasad korban dan selanjutnya dibawa ke rumah duka. “Korba langsung dibawa ke rumah duka,” tuturnya.

Sebelumnya seorang bocah kelas 3 SD Arizky Nurwahyudin dilaporkan hilang setelah terseret arus parit dekat rumahnya di Kampung Ciheuleut, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu 21 November 2020 sore.

Berdasarkan informasi dari saksi-saksi, korban sedang bermain hujan bersama temannya di dekat parit. Karena kondisi parit dipenuhi luapan air, korban diduga tidak menyadari batas jalan hingga terjatuh.

Warga sempat berupaya menolong tetapi tubuh korban hilang di aliran tersebut. Pada akhirnya, Tim SAR menuju lokasi untuk mencari korban lalu menemukannya.

Loading...
  • Whatsapp

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *