Monday, 1 July 2024
HomeBeritaNikita Mirzani Menegaskan Tak Ada Masalah dengan Habib Rizieq Shihab

Nikita Mirzani Menegaskan Tak Ada Masalah dengan Habib Rizieq Shihab

BOGORDAILY – Buntut dari perkataan yang menyebut habib tukang obat terus memanas. tegaskan dirinya tak ada masalah dengan Habib Rizieq Shihab.

Masalah ini berawal ketika live Instagram dan menjawab beberapa pertanyaan dari netizen. Salah satunya soal kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia.

Akan tetapi, perkataan yang menyebut habib adalah tukang obat, membuat ustaz Maaher At-Thuwailibi berkomentar. Sampai-sampai ustaz Maaher mengeluarkan hujatan kasar untuk .

“Iya (bermasalahnya dengan ustaz Maaher). (Sama Habib Rizieq Shihab) Nggak dong, nggak ada. Sama dia (ustaz Maaher) aja, karena nyebut nama gue,” ucap di kediamannya, kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2020) malam.

merasa ustaz Maaher sangat jelas mengucapkan hinaan yang ditujukan untuknya. Janda tiga anak itu, mengatakan ustaz Maaher jelas-jelas menyebut nama.

“Karena dia sebut namanya jelas, kan di Indonesia, cuma yang ini. Kalau ada banyak gue mungkin nggak bakal ladenin, karena , terus dia pajang foto gue juga, kan gue udah simpan semua buktinya, itu harus dipertanggungjawabkan dong,” tukasnya.

“(Jadi lebih bermasalah) ke Soni alias Maaher itu,” sambung Nikita Mirzani.

Cercaan kasar yang dilontarkan ustaz Maaher At-Thuwailibi dirasa Nikita Mirzani sangat tidak elok untuk seorang pemuka agama.

“Anyway, kenapa harus marah? Kenapa harus nama gue sampai disebutin? ‘Nikita Mirzani l****, b*** betina, jual s*********' itu kan kayaknya nggak elok untuk seorang pemuka agama yang pakai sorban, yang bisa melantunkan ayat suci ngomong gitu kan nggak pantas,” tegas Nikita Mirzani.

Nikita yang semula kemarin berencana membuat laporan polisi masih belum terlaksana. Merasa suasana hatinya tak enak, Nikita Mirzani tetap memastikan akan laporkan ustaz Maaher.

Dia mengatakan akan tetap melaporkan ustaz Maaher ke polisi. Sedangkan ustaz Maaher berencana melaporkan Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya hari ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here