Thursday, 16 May 2024
HomeBeritaObat Keras Dijual Bebas di Citeureup, Peredarannya Meresahkan

Obat Keras Dijual Bebas di Citeureup, Peredarannya Meresahkan

BOGOR DAILY- Peredaran golongan G di Wilayah Kecamatan Citeureup mulai meresahkan, pasalnya tersebut diduga dijual secara bebas.

Pantauan Bogordaily.com sejumlah Golongan G seperti , Hexymer, serta obat lainnya dijual bebas tanpa resep di Kecamatan Citeureup. Dengan dalih menjual alat alat kosmetik para penjual obat tersebut berdalih mengkalbui razia petugas. Diketahui obat yang golongan G itu hanha digunakan untuk keperluan medis.

Di wilayah kecamatan Citeuruep, ada dua titik penjualan obat berdosis tinggi yakni Di Desa Sanja dan Desa Leuwinutug. Menurut penjaga Toko berinisial ZR dirinya membenarkan tempatnya menjual obat golongan G

“Saya bekerja di sini baru 2 (dua) minggu, dan disini saya menjual obat jenis 1 (satu) trips atau lembar dengan isi 10 (sepuluh) tablet senilai Rp 40.000,00 (empat puluh ribu rupiah rupiah) dan itu juga tidak bisa diketeng” jelasnya kepada.

Pembelinyapun, lanjut dia ,berbagai kalangan, diapun tak mengelak adanya pembeli dikalangan remaja. “Macam macam kalangan saja, tapi lebih banyak remaja,”ujarnya

Menanggapi hal tersebut, Camat Citeureup, Ridwan Said mengatakan pihaknya akan menindak lanjuti hal tersebut
“Nanti kita berkoordinasi sama pihak pihak terkait,”singkatnya..Rief

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here