Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPaket Murah Daging Segar Cuma di Juicy Chicken, Cek Harganya Kuy!

Paket Murah Daging Segar Cuma di Juicy Chicken, Cek Harganya Kuy!

BOGOR DAILY- , pusatnya dan marinasi menawarkan paket hemat belanja. Bagi Anda yang bingung mencari daging segar tapi malas pergi ke pasar, jawabannya.

Owner Galih Tantyo Yuwono mengatakan, pihaknya menawarkan pilihan bagi pelanggannya yang ingin mencari . Berbagai jenis daging ayam ditawarkan. Mulai dari ayam jantan, ayam kampung, fillet paha, fillet dada sampai bebek peking.

Galih juga mengatakan, pihaknya menyediakan penjualan dalam ukuran berat berbeda. Ada yang dijual per ekor, ada pula yang dijual per 500 gram.

“Untuk harga per ekor, paling murah Rp31000 itu beratnya 0,8 kilogram. Sedangkan yang beratnya 1,1 kilogram harganya Rp 42 ribu,”ungkap Galih.

Tak hanya menjual harga per ekor, pihaknya juga menjual per pack sesuai bagian tubuh. Misalnya, untuk harga kepala leher dijual Rp4ribu. Khusus hati ampela dijual Rp8 ribu per pack. Sedangkan harga ceker dibanderol Rp10 ribu per pack nya,

“Kami juga sediakan ukuran 500 gram untuk bagian sayap (18k), paha atas (20k), paha bawah (21,5 k) dan parting dada (18k),”terangnya.

 

Selain itu, juga menyediakan ayam ungkep sinjai dengan harga Rp60 ribu per kilogram.

“Ada juga wagyu harganya Rp60 ribu per 200 gram, kemudian bebek peking 1,3 kilogram Rp55 ribu. Semua harga berlaku dalam periode 23-29 November 2020,”tandasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here