Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaPerkembangan Kasus Video Tak Senonoh Mirip Gisel

Perkembangan Kasus Video Tak Senonoh Mirip Gisel

BOGORDAILY – Hingga saat ini, polisi masih terus mengembangkan kasus video seks mirip . Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

“Sampai hari ini kita masih menunggu hasil dari saksi ahli forensik, karena kami memeriksakan wajah yang ada di video beredar tersebut, sambil melengkapi berkas perkara yang ada terhadap dua tersangka yang sudah kita tahan, inisialnya PP dan MM dia adalah ini satu akun yang memang masif menyebarkan video asusila di media sosial,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (25/11/2020).

Yusri juga mengatakan dua saksi lagi sudah dilakukan pemeriksaan.

“Ada satu saksi yang memang panggilan pertama tidak bisa hadir, panggilan kedua dijadwalkan minggu depan ini, kami sih mengharapkan bisa secepatnya. Ini saksi terhadap akun kedua tersangka tersebut,” jelasnya lagi.

Polisi juga masih melakukan profiling dan masih ada satu akun lagi yang dikejar pihak berwajib hingga saat ini.

“Sambil kita melengkapi berkas, sambil mendalami siapa penyebar pertamanya. Ini masih kita profiling termasuk ada satu akun yang masih dikejar, yang juga sangat masif menyebarkan video asusila,” beber Yusri.

Lantas bagaimana dengan laki-laki yang ada di dalam video tersebut?

“Kita masih menyelidiki. Apa gunanya saksi ahli forensik wajah? untuk bisa mengetahui betul atau tidak apa yang dipersangkakan diramaikan di medsos atau media mainstream,” tegas Yusri.

Untuk itu, Yusri mengatakan setiap kasus yang diselidiki juga membutuhkan waktu untuk pemeriksaannya. Tidak bisa cepat-cepat untuk mengambil kesimpulan.

Sebelumnya,  sudah mendatangi Polda Metro Jaya. Dalam kasus ini, berstatus sebagai saksi. Ini bukanlah kasus pertama yang diterima . Sebelumnya di 2019, juga pernah diserang hoax kasus video seks mirip dirinya. Hingga saat ini, kasus tersebut masih berjalan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here