Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akan Disiarkan Live

  • Whatsapp
Mendadak Pendarahan, Nathalie Holscher Keguguran
Mendadak Pendarahan, istri komedian Sule, Nathalie Holscher Keguguran

BOGORDAILY – Sule dan Nathalie Holscher sebentar lagi akan menikah. Pernikahannya tersebut digelar pada tanggal 15 November 2020.

Di hari yang spesial itu, mereka mengusung tema outdoor. Sule dan Nathalie Holscher akan menggelar acara akad nikah di Tsamara Resto & Function Hall yang berlokasi di Jatiranggon, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Kini datang kabar terbaru dari pernikahan Sule dan Nathalie Holscher. Mereka akan menyiarkan secara langsung pernikahan tersebut di salah satu stasiun televisi swasta. Hal itu diketahui dari sebuah poster yang beredar di media sosial.

Poster tersebut dinominasi dengan warna oranye. Di tengah-tengahnya ada foto Sule dan Nathalie Holscher yang sedang bertatapan dengan menggunakan baju adat Jawa. Foto itu dihiasi oleh daun dan bunga di sekitarnya.

Dalam poster itu terdapat pula tulisan Sunah till Jannah yang terpampang nyata. Di bawahnya dilanjutkan dengan tulisan berukuran kecil Sule Sutisna & Nathalie Holscher.

Baca Juga  Politisi Gerindra Azis Muslim Pantau Vaksinasi di Puskesmas Warung Jambu

Pernikahan tersebut akan disiarkan secara langsung pada pukul 16.00 WIB. Selain di televisi, hari bahagia Sule dan Nathalie Holscher juga bisa disaksikan di Channel YouTube Rans Entertainment.

“The Wedding of Sule & Nathalie, Minggu 15 Oktober pukul 16.00 WIB live,” tulis keterangan dalam poster itu, seperti dilihat detikcom.

Sebelum pernikahan berlangsung, Sule sempat mengajak Nathalie Holscher untuk nyekar ke makam mantan istrinya, Lina Jubaedah. Selain berdoa, Sule juga mengenalkan perempuan yang ingin dinikahinnya itu ke Lina Jubaedah. Hal itu sebagai penanda permintaan restu untuk niat baik mereka dalam pernikahan.

Baca Juga  Wapres Ma'ruf: Pemerintah Masih Melanjutkan Moratorium Pemekaran Daerah

“Hari ini mau ke makam almarhum mamanya Putri sekalian aku mau mengenalkan calon aku Nathalie Holscher Sutisna,” kata Sule dalam video di Channel YouTube-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *