Perumda BPR Bank Kota Bogor Gelar Pengundian Hadiah Tabungan Berseri Periode KE-7 di Masa Pandemi

  • Whatsapp

BOGOR DAILY-Perumda BPR Bank Kota Bogor menggelar Pengundian Hadiah Tabungan Berseri yang ke-7 pada Minggu (21/11/2020) di The Sahira Hotel Jl. Ahmad Yani No. 17-23, RT/02/RW/02, Tanah Sareal Kota Bogor.

Kegiatan tersebut merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh BPR Bank Kota Bogor untuk Nasabah Tabungan Berseri.

Read More

Berbeda dengan tahun sebelumnya, acara pengundian tahun ini dilaksanakan secara virtual dikarenakan covid-19 dan juga sebagai bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Acara ini dihadiri langsung oleh Dr. Ir. HJ. Syarifah Sofiah Dwikorawati, M.Si Selaku Sekda Kota Bogor sebagai perwakilan Pemerintah Kota Bogor, Chairiwin Alamsyah, SH dan Bramundita Haryo Yulyanto, S.S sebagai Perwakilan dari Kemensos Ri, Kurnaesih, S, ST., MM sebagai Perwakilan dari Dinsos Jabar, Hj. Angraeny Iswara, S.H dan Okto Muhamad Ikhsan, S.H sebagai Perwakilan dari Dinsos Kota Bogor, Indrianingtyas, HP,SH sebagai Perwakilan dari Polsek Tanah Sareal dan Rosliah, SH Selaku Notaris.

Menurut Direktur Utama Perumda BPR Bank Kota Bogor, Ibrahim, acara tahunan ini akan tetap berjalan meski dalam masa pandemi covid-19 demi nasabah Perumda BPR Bank Kota Bogor.

“Acara tahunan ini kita akan terus laksana agar nasabah mempunyai kesempatan untuk mendapatkan undian dan tentunya dalam masa pandemi seperti ini kita laksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Sekda Kota Bogor, Dr. Ir. HJ. Syarifah Sofiah Dwikorawati menyampaikan bahwa acara tahunan ini merupakan komitmen Perumda BPR Bank Kota Bogor dan ia berharap Perumda BPR Kota Bogor ini mampu berkembang dan bersaing di era persaingan perbankan seperti saat ini.

“Acara Ini merupakan komitmen yang tak pernah luntur demi menciptakan keyakinan kepada nasabah dan Pemkot Bogor berharap besar kepada Perumda BPR Bank Kota Bogor agar terus bertumbuh dan bertransformasi agar mampu bersaing di era persaingan perbankan,” ungkapnya

Acara tersebut diselenggarakan secara LIVE IG dan Youtube Bank Kota Bogor dan Pemkot Bogor dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan juga sudah mendapatkan izin dari gugus tugas covid-19.

Dimulai dengan pembukaan segel dilakukan oleh Sekda dan Direktur Perumda BPR Bank Kota Bogor. Setelah segel dibuka, pengundian pun dimulai dengan hadiah utama yang diundi langsung oleh Sekda Kota Bogor hadiah yang diberikan yaitu 3 buah Unit Sepeda diantaranya hadiah utama Motor All New NMAX 155, lalu hadiah utama kedua yaitu 1 buah unit Sepeda Motor Yamaha New Fino Sproty dan hadiah utama ketiga yaitu 1 buah unit sepeda motor Yamaha Freego.

Kemudian dilanjutkan dengan acara-acara berikutnya yaitu pembagian hadiah lainnya untuk para nasabah tabungan berseri dan juga pembagian puluhan doorprise bagi masyarakat umum yang telah menyaksikan acara ini.

Tabungan Berseri ini merupakan salah satu varian produk BPR Bank Kota Bogor yang memberikan keuntungan hadiah-hadiah menarik setiap tahunnya.

Nasabah yang berhak mengikuti pengundian adalah nasabah Tabungan BERSERI dan tidak berlaku bagi Pengurus/Karyawan Perumda BPR Bank Kota Bogor maupun keluarganya. Setiap kelipatan saldo rata-rata Rp. 50.000,- per bulan dan telah mengendap paling sedikit 1 (satu) bulan, mendapatkan 1 (satu) nomor undian.

Nomor undian diterbitkan secara otomatis oleh sistem di Perumda BPR Bank Kota Bogor berdasarkan laporan saldo rata-rata. Nomor undian yang diikutsertakan dalam pengundian ini adalah nomor undian yang diperoleh pada periode tabungan bulan tanggal 1 November 2019 s/d 31 Oktober 2020.

Peserta yang mengikuti undian sebanyak 1271 dengan nomor undian berawal dari nomor 000000001 sampai dengan nomor 0001653712. Nasabah yang menutup rekeningnya atau saldo rekening di bawahRp. 500.000,-terhitung s/d tanggal 31 Oktober 2020, maka nomor undian yang telah diberikan dinyatakan batal.

Tata Cara Penentuan Pemenang Hadiah Undian dilakukan secara acak dengan menggunakan computer untuk menentukan nomor undian pemenang.

Apabila nomor undian yang keluar adalah nomor yang telah dinyatakan batal karena tutup rekening atau saldo dibawah ketentuan, maka hasil undian tersebut dinyatakan batal, selanjutnya dilakukan pengundian ulang. (Egi)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *