Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPindah Agama, Dahlia Poland Membebaskan Anak Pilih Keyakinan Sendiri

Pindah Agama, Dahlia Poland Membebaskan Anak Pilih Keyakinan Sendiri

BOGORDAILY – Beberapa tahun lalu,  menghebohkan publik karena rencana pernikahannya dengan Fandy Christian. Hubungan tersebut sempat menjadi bahan perbincangan banyak orang karena perbedaan agama mereka.

Kemudian memilih untuk berpindah keyakinan mengikuti agama Fandy Christian. Hingga saat ini, pernikahan tersebut terbilang jauh dari kabar miring. dan Fandy Christian juga sudah dikaruniai tiga orang anak.

Akan tetapi cerita cinta tetap menarik untuk beberapa orang. Bahkan ada juga yang bertanya sikap jika anaknya nanti mengikuti jejaknya berpindah keyakinan.

“Kak.. kalau besok udah dewasa anak kakak suka sama yang beda agama juga gimana tuh kak?” tanya seorang netizen yang dibagikan di Instagram Stories.

menjawab pertanyaan itu dengan kalimat bijak. Ia mengaku akan memberikan kepercayaan penuh kepada ketiga anaknya, James Nathaniall Christian, Iona Rose Christian, dan Callum Matthew Christian untuk menentukan jalannya sendiri.

“Kebahagiaan anak yang pertama menurut aku, kalau nanti dia dewasa dia juga punya hak bebas ko untuk memilih kepercayaan yang mau dianut,” kata wanita berusia 23 tahun ini.

“Karena urusan hati dengan Tuhan nggak bisa dipaksa orang lain ko. Selama anakku baik sama sesama, ga merugikan orang lain, hidup penuh kasih. Aku jadi mamanya bahagia sekali,” pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, jelang momen Lebaran, mengaku akan tetap bersilaturahmi ke keluarganya di Bandung, Jawa Barat. Biasanya, di sana akan ada kumpul keluarga besar dari ibundanya.Meski kini sudah memeluk agama yang berbeda dengan keluarganya, tapi tetap berhubungan baik. Menurutnya perbedaan keyakinan tidak untuk dijadikan alasan tali persaudaraan renggang.

“Aku ke Bandung seperti biasa sama seluruh keluarga. Sama aja kok, aku tuh sama mama dan adik tuh santai banget nggak ada yang berubah sama sekali,” kata ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

juga tidak melewatkan waktu untuk ikut serta buka puasa bersama dengan ibunda dan adiknya.

“Ya aku datang ke Bandung, karena seluruh keluarga aku di Bandung, udah rutinitas tiap Lebaran sudah pasti ke Bandung,” katanya.

“Fandi juga udah nggak syuting, kantornya udah libur, yaudah kita bagi tugas. Kalau James tidur misalkan Fandy nyuci piring aku yang ngepel, nyapu, gitu kita bagi-bagi,” cerita Dahlia Poland tertawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here