Polisi Akan Umumkan Siapa Aktor Video Syur Mirip Gisel?

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Video syur mirip Gisella Anastasia masih terus digarap Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Polisi juga telah memanggil ahli forensik untuk menganalisa wajah dua pemeran di dalam video berdurasi 19 detik itu.

Read More

“Hari ini saksi forensik untuk wajah dan apa yang tertera di video tersebut. Ini sementara dilakukan pendalaman bersama tim cyber,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya, Kamis (19/11/2020).

Hasil forensik itu nantinya akan mengerucut pada identitas seseorang. Bila Gisel, sapaan akrab Gisella Anastasia, sudah dipanggil, kelak polisi juga akan memanggil terduga lelaki di dalam video.

“(Terduga pemeran video lelaki) belum ada, kan baru nunggu forensik wajahnya, sabar ya,” ujar Yusri Yunus.

Yusri belum bisa memastikan kapan akan mengumumkan hasil forensik. Bila hari ini sudah selesai, Jumat (20/11/2020) besok sudah bisa disampaikan.

“Kami harapkan hari ini bisa tahu hasilnya, tapi sampai dengan saat ini sudah saya tanyakan, masih bekerja. Nanti kami akan sampaikan ke teman-teman semua, kalau bisa selesaikan, besok bisa akan saya sampaikan progres dari hasil pemeriksaan terhadap saksi ahli untuk Forensik,” kata Yusri menjelaskan.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menangkap dua orang penyebar masif video syur mirip Gisel di media sosial.

Keduanya langsung dinyatakan sebagai tersangka dan ditahan setelah melewati pemeriksaan.

Setelah di dalami, tersangka yang berinisial PP dan NN ini kerap menyebut nama Gisella Anastasia dalam pemeriksaannya. Mereka menyebut Gisel diduga perempuan yang ada dalam video tersebut.

Atas dasar itu, polisi memanggil Gisel pada Selasa (17/11/2020). Usai diperiksa, mantan istri Gading Marten itu tak banyak berkomentar.

Dia cuma bilang akan patuhi proses hukum yang berlaku.

“Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, dateng, ikutin aja, udah,” kata Gisella Anastasia. (*)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *