Pro Player PUBG Mobile, Meutia Maharani

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022 Terkini! Ini Ramalan Kota Bogor Hari Ini, Rabu 28 September 2022 Masih Sama, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa, 27 September 2022 Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Selasa 27 September 2022

TERKINI · 1 Nov 2020 10:49 WIB

Kenalan Yuk sama Pro Player PUBG Mobile Cantik, Meutia Maharani


 Meutiaa Maharani Perbesar

Meutiaa Maharani

Bogordaily.net – Tiada yang menyangka bahwa Meutia Maharani berubah haluan menjadi seorang Pro Player PUBG Mobile. Sebelumnya ia adalah pemain basket bersama kembarannya. Yuk Kita kenalan.

Di acara kuliah online d’Youthizen Virtual Class detikcom bersama vivo V20, Sabtu 31 Oktober 2020, Mute, sapaan akrabnya menjadi dosen tamu seputar mengejar minat menjadi sebuah profesi. Dia menceritakan bahwa ia sendiri baru mengetahui game PUBG Mobile dari orang lain dan tidak berpikir untuk menjadi profesional.

“Awal mulanya aku dulu basket sama kembaranku, dia anak eSports juga. Semenjak udah berhenti basket kita bingung aktivitas apa yang bisa kita lakuin yang bisa menghasilkan uang biar nggak gaji buta, main doang nggak dapet apa-apa. Aku tahu PUBG juga dari kembaranku,” kata Meutia.

Semenjak bermain PUBG dan memutuskan untuk dengan serius menekuninya, Mute mengaku tidak pernah ‘ngoyo’ dalam berlatih. Ia selalu menyempatkan malam hari pada Senin sampai Jumat. Sedangkan untuk akhir pekan ia khususkan untuk keluarga dan teman-teman.

“Kadang anak muda kan nggak bisa bagi waktu kan. Kalau kita sudah bisa bagi waktu, orangtua nggak bisa menentang hobi kita,” sambungnya.

Sekalipun untuk urusan media sosial seperti Instagram, Mute tidak selalu mengunggah kegiatan seputar gaming. Malahan, ia sering membagikan hobi lainnya yaitu make up.

Ditanya soal trik menjadi atlet yang sukses dan skill apa yang diperlukan, Mute mengatakan mental yang kuat adalah yang paling dibutuhkan. Ia meyakini banyak orang yang memiliki skill gaming yang baik namun gagal karena mental yang lemah.

“Kalau di tim aku tekankan kita nggak usah dengar kata orang, kalau turnamen kan ada streamingnya, itu nggak usah didengar, dan fokus setiap latihan,” ucapnya.

Yura Yunita pelantun ‘Cinta dan Rahasia’ dalam kesempatan yang sama juga tampil duet menjadi dosen tamu dalam sesi yang sama. Dia pun berbagi pengalaman bagaimana dari hobi bernyanyi bisa menjadi penyanyi sungguhan. Menurutnya setiap orang harus bisa menjalani pekerjaan sebagaimana layaknya hobi sehingga bisa membuat diri senang. Ia pun memuji Mute usai melakukan mabar PUGB Mobile.

“Dia hebat banget, loh,” ujar Yura yang disambut senyum malu-malu Mute.

Setelah kenalan dengan Meutia, bagai mana menurutmu gammers cantin ini?***

 

Artikel ini telah dibaca 22,422 kali

 
Baca Lainnya

Tempat Jual Bayi di Ciseeng Bogor Ternyata Berkedok Yayasan!

28 September 2022 - 14:28 WIB

Sertifikat Tanah Untuk Rakyat Diserahkan di Kota Bogor

28 September 2022 - 13:52 WIB

Tim Kurator Upayakan Penghentian Eksekusi Aset Debitur Pailit di Jakarta Pusat

28 September 2022 - 11:43 WIB

Fakta Luksemburg, Negara Kecil Namun Terkaya di Eropa

27 September 2022 - 18:14 WIB

Fakta Luksemburg

Viral, Warung Super Mahal, Teh Rp25 Ribu, Bakso Semangkok Rp100 Ribu

26 September 2022 - 12:10 WIB

Rangkaian Kronologis Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo

26 September 2022 - 09:22 WIB

Trending di Nasional