Raisa akan Tampil dengan SuperM hingga MONSTA X

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Ada kabar baik dari Raisa. Penyanyi yang baru saja mengeluarkan single duet dengan Afgan berjudul Tunjukkan akan tampil secara virtual dalam festival musik kenamaan di Korea Selatan.

Acara tersebut bertajuk Hallyu Festival 2020 yang disiarkan pada Senin, 23 November 2020 pukul 17.00 WIB lewat aplikasi VLive.

Read More

Dalam Hallyu Festival 2020, Raisa akan tampil bersama sejumlah musisi dan grup kenamaan dari berbagai negara, di antaranya SuperM, MONSTA X, Oh My Girl, Somi, Itzy, IDIOTAPE, JAMBINAI, LEENALCHI, Ambiguous Dance Company, Loco, CHANGMO, Colde, K-ICM feat. APJ, dan Trinity.

“Aku merasa senang bisa ikut berpartisipasi di Hallyu Festival, karena ini pengalaman aku bisa live satu platform bareng artis atau musisi dari negara-negara Asia lainnya,” ungkap Raisa dalam siaran pers yang diterima detikcom, baru-baru ini.

Hallyu Festival merupakan pertunjukan musik pop Korea Selatan. Tahun ini acara itu mengusung tema Unite On: Live Concert.

Baru-baru ini Raisa kembali berduet dengan Afgan dalam lagu berjudul Tunjukkan. Ini merupakan kali kedua mereka berduet. Sebelumnya keduanya pernah menyanyikan lagu berjudul Percayalah.

Duet antara keduanya terjadi secara tidak terencana. Sebelumnya, Afgan memang berencana untuk mengeluarkan single baru. Ia pun menerima demo dari Alam Urbach yang merupakan sosok di balik terciptanya lagu itu.

“Mas Alam Urbach yang sudah menciptakan lagu ini. Ini enak nih kayaknya buat duet, tapi aku mikir, sama siapa nih. Tiba-tiba secretly dikirim ke Yaya. Terus Yaya bilang, ‘Eh lagunya enak nih’,” ujar Afgan dalam konferensi pers virtual saat itu.

Menurut Afgan, Tunjukkan memiliki pesan yang masih dan sesuai dengan situasi yang tengah dihadapi oleh banyak orang saat ini.

“Ini ultimate pandemic song sih, karena lagi pandemi harus sering menunjukkan rasa sayang ke orang-orang,” tutur Afgan.

“Lagu ini (pesannya) lebih ke express your love ke orang-orang yang kalian sayang, kalau bisa setiap hari,” sambung dia.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *