Tuesday, 28 May 2024
HomeTravellingRela Bayar Rp500 Juta Demi Dapat Sertifikat Asli Bokong

Rela Bayar Rp500 Juta Demi Dapat Sertifikat Asli Bokong

BOGOR DAILY- asal Kanada ini memiliki bentuk bokong yang berisi. Karena keindahan bokongnya itu, wanita bernama Jessica Rast itu kerap dituding melakukan operasi plastik di area bokongnya.

Jessica mengaku akan melakukan berbagai cara untuk membuktikan bahwa bokongnya asli. Wanita yang pernah tampil di majalah Maxim itu mengatakan bahwa dia tak segan untuk membuktikannya dari dokter bedah plastik.

Jessica bahkan tak segan mengeluarkan uang untuk mendapatkan sertifikat yang berisikan tentang keaslian bokongnya. Jessica membayar dokter bedah plastik sebesar 32 ribu poundsterling atau sekitar Rp 597 juta demi bisa membuktikan keaslian bokongnya.

Jessica membuktikannya dengan sertifikat dari radiografi bokongnya. Dia telah membagikan foto tersebut di Instagramnya.
“Banyak orang yang bilang bahwa bokongku palsu karena terlalu bulat. Sejujurnya, komentar tersebut mengganggu karena hal tersebut tidak benar,” ucap Jessica, seperti dikutip dari Daily Star.

“Sangat mengecewakan. Tubuhku natural. Aku giat olahraga dengan personal trainer,” tambahnya.

Jessica mengaku lelah dengan komentar orang yang selalu menganggap bahwa bokongnya palsu. Dengan adanya sertifikat, dia berharap bahwa publik puas dengan pembuktiannya.

“Aku ingin mengakhiri anggapan-anggapan tersebut. Aku berharap hal ini akan terselesaikan,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here