Friday, 10 May 2024
HomeBeritaRS Pasutri Bogor Tetap Layani Pelayanan dengan Protokol Kesehatan Super Ketat

RS Pasutri Bogor Tetap Layani Pelayanan dengan Protokol Kesehatan Super Ketat

BOGOR DAILY – Rumah Sakit Pasutri di Jl. Merak No. 3 Rt 03 / rw 06, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor tetap maksimal dalam melakukan pelayanan, tindakan medis dan menangani ibu hamil dan anak. Dengan menetapkan protokol kesehatan super ketat.

tetap menerima pasien selama pandemi. Selain melayani ibu hamil sampai melahirkan, anak di bawah 18 tahun dapat dirawat di sini. Hal yang diperhatikan yaitu, ibu hamil yang melakukan rawat jalan.

“Karena banyak yang rawat jalan, jadi harus kami dibatasi agar sesuai protokol kesehatan. Untuk tindakan tetep dilayani selama pandemi tetapi tidak terlalu banyak,” ujar Ukar SE Direktur Umum .

“Ada, pas di tes hasilnya reaktif. Langsung kami rujuk ke rumah sakit yang menangani covid, jika kondisi ibu tidak memungkinkan untuk dirujuk, mau tidak mau kami harus melakukan tindakan dan memakai APD level 3,” katanya.

Walaupun pandemi covid masih berlanjut, kata dia, tingkat kehamilan masih normal.

tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mengontrol pasien yang akan melakukan check up, harus dilakukan secara sendiri agar mengurangi resiko penyebaran covid.

“Harapan kami yaitu mendapatkan support dari pemerintah seperti, bantuan APD, bantuan listrik dan juga bantuan air. Agar kami bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada pasien,” pungkasnya. (Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here