Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaSakit Hati Ditinggal Kawin, Pria di Bogor Sebar Foto Bugil Mantan Pacar

Sakit Hati Ditinggal Kawin, Pria di Bogor Sebar Foto Bugil Mantan Pacar

BOGOR DAILY – Seorang pria PWS (41) menyebarkan foto mantan pacarnya karena sakit hati ditinggal kawin. Hal itu disampaikan kepada wartawan di Mapolres Bogor, Jumat (20/11/2020).

Warga Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat itu telah diringkus polisi setelah menyebarkan foto-foto mantan pacar ke media sosial.”Pelaku sudah diamankan,” kata Roland.

Berdasarkan keterangan pelaku, ia nekat sebar foto mantan karena sakit hati akan ditinggal kawin sang mantan pacarnya berinisial DN (40).

“Pelaku ini mengaku sakit hati, karena (mantan) pacarnya mau menikah dengan orang lain. Jadi foto tanpa busana yang dimilikinya tersebut disebarkan ke media sosial,” jelasnya.

AKBP Roland Ronaldy juga memaparkan, pelaku mendapatkan foto-foto mantan pacarnya tersebut saat melakukan hubungan badan sebelum mereka putus. “Sejumlah ponsel dari tangan pelaku diamankan sebagai barang bukti. Atas tindakan pelaku ini kami menerapkan pasal berlapis,” paparnya.

Atas aksinya menyebarkan foto sang mantan, PWS dikenakan pasal berlapis berupa Pasal 45 ayat 1 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perzinahan dan UU Nomor 19 2008 tentang ITE, dengan ancaman hukuman maksimal enam tahun.

“Dan juga kita kenakan UU Pornografi Nomor 44 Tahun 2008 dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun,” pungkas .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here