Setelah Istikharah, Ifan Hengkang dari Band Seventeen

  • Whatsapp

BOGOR DAILY – Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen mendadak mengumumkan hal mengejutkan terkait kiprahnya sebagai vokalis Seventeen sejak tahun 2008.

Ifan beberapa waktu sempat menegaskan bahwa band Seventeen tidak bubar, meski kini tinggal dirinya yang tersisa.

Read More

Setelah 11 tahun jadi vokalis Seventeen, Ifan mengumumkan bahwa ia sudah tak lagi menjadi vokalis band Seventeen.

Keputusan tersebut bukan tanpa alasan, Ifan mantap mundur dari band yang sudah membesarkan namanya setelah melalui proses Istikharah.

“Tidak lagi jadi vokalis Seventeen. Alhamdulillah setelah melewati beberapa shalat istikharah,” tulis Ifan dalam akun Instagram @ifanseventeen pada Rabu 18 November 2020.

Di balik keputusannya, Ifan juga menjelaskan ada beberapa pihak yang merasa dirugikan terkait pemakaian nama Seventeen.

“Dan juga dikarenakan ada pihak yang merasa dirugikan dengan dipakainya nama Seventeen, aku dengan ini menyatakan untuk melepas nama Seventeen sebagai sebuah band,” sambung Ifan.

Lebih lanjut, Ifan memberi isyarat bahwa ia akan tetap terjun di dunia musik dengan melibatkan nama 3 sahabat, Herman Seventeen, Bani Seventeen dan Ani Seventeen yang meninggal dunia dalam musibah tsunami Tanjung Lesung.

“Aku akan turut serta mengajak saudara-saudaraku dalam hati maupun dalam semua perhitungan (like I always did) @hermanseventeen @baniseventeen @andi_seventeen untuk selalu ikut dalam project apapun selama aku bermusik,” lanjur Ifan.

Pria 37 tahun itu memberi pernyataan untuk pihak yang merasa dirugikan dengan mempersilahkan untuk memakai nama Seventeen.

Ifan memberikan catatan agar pihak yang menggunakan nama Seventeen tidak memanfaatkan musibah yang dialami di Tanjung Lesung tahun 2018 lalu.

“Untuk yang merasa dirugikan, monggo silahkan dipakai nama Seventeen. Tapi tolong jangan pernah lagi mengambil keuntungan dari musibah yang kami alami,” kata Ifan dalam pernyataannya.

Sebagai informasi, Ifan bergabung sebagai vokalis Seventeen sejak tahun 2008.

Band Seventeen mendapat musibah tsunami saat mengisi acara di Tanjung Lesung, Banten pada 22 Desember 2018 silam. akibatnya 3 personil meninggal dunia dalam musibah tersebut.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *