Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaShoumaya Tazkiyyah, Cewe Bogor yang Hobi Naik Gunung. Namanya Heboh Gara-gara Prostitusi...

Shoumaya Tazkiyyah, Cewe Bogor yang Hobi Naik Gunung. Namanya Heboh Gara-gara Prostitusi Artis

BOGOR DAILY – heboh lagi, gara-gara aksinya tertangkap polisi.

Netizen pun heboh dengan dua artis berinisial ST dan MA, yang ditangkap Polsek Tanjung Priok bersama Polres Metro Jakarta Utara, terkait kasus dugaan prostitusi online.

Keduanya ditangkap pada Rabu, (25/11/2020) malam, di sebuah hotel berbintang di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Selain ST dan MA, polisi juga mengamankan mucikari dan seorang pria. Tak hanya itu polisi juga menyita barang bukti, mulai dari HP hingga alat kontrasepsi.

Hebohnya kasus ini, membuat netizen beranggapan bahwa sosok ST adalah Shoumaya Tazkiyyah.

Shoumaya sendiri kabarnya pernah main sinetron berjudul “Bawang Putih Berkulit Merah”, yang berperan sebagai Diana.

Lantas, siapakah Shoumaya Tazkiyyah sebenarnya?

Mengutip indozoneid Dia adalah Wanita kelahiran 25 Juni 194 ini, rupanya berasal dari Bogor, Jawa Barat. Model cantik ini rupanya akrab disapaa Maya.

Sebelum terjun ke dunia sinetron, Maya rupanya mengawali kariernya di dunia modelling pada tahun 2015. Setelah itu, barulah dia ikut membintangi sinetron berjudul “Kambing Genit”.

Dilihat dari akun fanbase Maya, dirinya rupanya hobi travelling. Sejumlah potret saat dirinya liburan pun tampak jelas di unggahan akun Instagram fanbase-nya.

Selain terjun ke dunia modelling dan sinetron, Maya rupanya juga merambah dunia YouTube. Maya sudah memiliki 13,2 ribu subscribers di YouTube-nya.

Dalam salah satu unggahan videonya di YouTube, Maya pernah mengunggah video saat dirinya sedang naik gunung Lawu. Video yang diunggahnya sekitar satu bulan yang lalu ini, sudah ditonton lebih dari 2 ribu kali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here