Sivia Azizah Dibayang-bayangi Christina Aguilera saat Nyanyikan Soundtrack Mulan

  • Whatsapp

BOGORDAILY – Sivia Azizah ikut ambil bagian dalam menyanyikan soundtrack film live-action Mulan. Film tersebut dijadwalkan rilis pada 4 Desember 2020.

Bersama tiga penyanyi lainnya, Sivia Azizah menyanyikan lagu original soundtrack berjudul Reflection yang sebelumnya dibawa dan dipopulerkan oleh Christina Aguilera. Ia menyanyikan lagu tersebut bersama tiga penyanyi perempuan lain, Nadin Amizah, Agatha Pricilla juga Yura Yunita.

Read More

Pada eranya saat Mulan menjadi film animasi populer di tahun 1998, lagu Reflection menjadi lagu yang populer dan digandrungi bahkan hingga saat ini. Diberi kesempatan untuk menyanyikan lagu tersebut lagi, Sivia tak memungkiri cukup sulit untuk keluar dari bayang-bayang Christina Aguilera.

“(Menyanyikan lagu ini) susah susah gampang sih biar nggak kebawa Christina Aguilera. Karena meskipun Christina adlibs pun kami pasti tahu gitu istilahnya,” urai Sivia dalam jumpa pers dengan Disney, Kamis (19/11/2020).

Namun ada salah satu trik yang diyakini dapat membuat lagu tersebut tetap memiliki ciri khas mereka. Sivia dan rekan-rekannya itu membuat lagu tersebut dibawakan dengan menonjolkan cara yang menjadi ciri mereka setiap kali membawakan lagu. Sebab, Sivia menyebut, tiap penyanyi pasti punya gaya tersendiri dalam membawakan lagu yang dinyanyikan.

“Paling cara nyanyinya aja, cara aku nyanyiin sebuah lagu, pasti beda sama Kak Yura nyanyiin sebuah lagu, begitu juga Nadin sama Pricill,” ungkap Sivia lagi.

Nadin Amizah, Yura Yunita, Agatha Pricilla, Sivia AzizahNadin Amizah, Yura Yunita, Agatha Pricilla, Sivia Azizah. Foto: dok. Disney+ Hotstar

Yura Yunita mengungkapkan hal senada dengan Sivia. Meski begitu, ia bersyukur, bersama tiga partner bernyanyinya yang lain, mereka diberi kesempatan untuk menampilkan suara mereka masing-masing yang memiliki warna berbeda.

“Misalkan ada part sebelumnya yang tinggi di lagu orginalnya, kami dibiarkan mengeluarkan suara kita. Mau soft atau sampai teriak pun kita dibolehkan menampilkan ciri khas kita,” kata Yura Yunita.

Video klip lagu soundtrack Mulan tersebut akan dirilis mulai Jumat (20/11/2020).

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *